Juri Takahashi Tak Menyesal Menyindir Speech Nikah Sutou Ririka

Title: Juri Takahashi Tak Menyesal Menyindir Speech Nikah Sutou Ririka
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-21T18:08:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Juri Takahashi Tak Menyesal Menyindir Speech Nikah Sutou Ririka

juri takahashi sindir riripon

Anggota AKB48 Takahashi Juri meminta maaf telah mengkhawatirkan para penggemarnya tentang pidato sindirannya terhadap "Speech Menikah Sutou Ririka" saat ajang Senbatsu Sousenkyo, namun ia tak menyesal melakukannya.
Baca di: Okada Nana dan Juri Takahashi Menyindir Riripon 
"Maaf telah membuat Anda semua khawatir, tapi ucapan itu datang dari hati dan aku tak menyesal telah melakukannya." ungkap Juri saat lakukan siaran SHOWROOM.

Imbas dari sindirannya itu kegiatan Juri Takahashi bersama AKB48 dihentikan sementara oleh manajemen dengan alasan "Keadaan Internal".

"Aku tahu pidato-ku banyak menimbulkan pro dan kontra. Tapi itu semua murni aku ucapkan apa yang ada dipikiranku." lanjutnya

Sementara Sutou Ririka yang telah membuat heboh semua pihak, lewat agensinya, Yoshimoto mengungkapkan bahwa Riripon tak akan berhenti bekerja ia tetap beraktivitas seperti biasanya dengan NMB48, termasuk menjalani proses syuting hari ini.

"Seluruh kegiatan yang bersangkutan (Suto Ririka) tetap berjalan normal. Tidak ada rencana untuk hiatus atau keluar dari grup." tulis pihak Yoshimoto.

Sementara disisi lain, sejumlah staf AKS manajemen AKB48 yang ternyata telah mengetahui kasus ini sebelumnya namun menyembunyikannya, terancam dipecat dari jabatannya.

Juri Takahashi Tak Menyesal Menyindir Speech Nikah Sutou Ririka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung