Mengungkap Skandal Kencan Ogino Yuka Member NGT48

Salah satu nama anggota NGT48 Team NIII yang sedang naik daun, Ogino Yuka kembali dikaitkan dengan skandal tersebarnya foto yang melibatkan dirinya.

ogino yuka skandalOgino Yuka diketahui kencan bersama seorang pemain sepakbola liga Jepang.

Majalah mingguan Shukan Bunshun merilis pernyataan bahwa foto-foto telah dihapus dari akun media sosial samaran miliknya, yang kini telah menghilang setelah beredar rumor ini.

Pria yang diduga bermain di divisi kedua liga Jepang itu kemungkinan besar juga mantan kakak kelas dari Ogino Yuka di sekolahnya.

Dia mendadak populer setelah berhasil mengejutkan para penggemar dengan 55ribu suara voting sementara di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017, jauh mengungguli Matsui Jurina di posisi kedua yang punya 30ribuan suara.

ogino yuka skandal ngt48Ogino Yuka kemudian menjadi bulan-bulanan sejumlah fans. Sebelumnya dia juga diterpa rumor "Bug Duplicate Votes". Diduga satu nomor seri dapat digunakan berkali-kali voting. Meskipun hal tersebut dibantah manajemen AKB48.

Kasus ini bisa jadi tamparan keras buat Ogino Yuka dan dianggap akan berpengaruh pada hasil akhir pemilihan suara nanti di Okinawa.

Mengungkap Skandal Kencan Ogino Yuka Member NGT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun