MNL48 Theater Berlokasi di Makati, Inilah Kapasitasnya

mnl48 theater manila makati

Sister group AKB48 asal Manila yang seangkatan dengan BNK48, MNL48 mulai mempersiapkan diri untuk menyambut industri musik Filipina.

Baru-baru ini, HalloHallo Entertainment selaku pengelola sudah bersiap membangun sebuah area khusus bertemakan Jepang termasuk gedung theater MNL58. Makati dipilih untuk jadi lokasi teater, sebelumnya Quezon City sempat masuk rencana.

HalloHallo, Inc telah menyetujui kesepakatan dengan Mitsubishi Corp dan Ayala Land (JV Company- Perusahaan hasil kerjasama) untuk membangun sebuah komplek komersial di Filipina dengan Jepang sebagai konsep utamanya.

Kedua perusahaan JV tersebut akan mengatur segala letak dan ukuran setiap petaknya sementara HalloHallo, Inc yang menentukan tema, konsep, desain, dan rencana area komersial dengan teamLab.

Dilansir di situs resmi HalloHallo Inc, pembangunan area khusus ini sedang dalam pengerjaan dan memiliki luas sekitar 2.500 meter persegi. Komplek bertema Jepang itu menurut jadwal akan dibuka pada kuartal keempat 2017.

Total, area tersebut dapat menampung sekitar 850,000 pengunjung. Sementara theaternya berkapasitas 550 orang, member MNL48 Manila bakal tampil sebanyak tiga kali dalam satu minggu.

MNL48 Theater Berlokasi di Makati, Inilah Kapasitasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun