NMB48 Sutou Ririka Menikah Demi Membahagiakan Ibunya

Title: NMB48 Sutou Ririka Menikah Demi Membahagiakan Ibunya
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-25T02:16:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
NMB48 Sutou Ririka Menikah Demi Membahagiakan Ibunya

riripon nikah nmb48 marriage sutou ririka married

Dua pilihan sulit mungkin menimpa calon mantan anggota NMB48, Sutou Ririka. Baru-baru ini pidato kontroversinya tentang keinginan untuk menikah saat acara Senbatsu Sousenkyo 2017 tuai banyak kecaman.

Ada yang mengatakan Riripon tidak sopan, tak tahu terima kasih hingga disebut sebagai jalang setelah pernyataan nikah usai meraih posisi ke-20 di Sousenkyo tahun ini.

Sutou Ririka kemudian menggelar konferensi pers tertutup beberapa hari setelahnya. Ia mengatakan bahwa saat-saat tersebut dirinya diselimuti dua keputusan paling penting dalam hidupnya.

"Aku tak berpikir bahwa ini terjadi, tapi pengumuman itu tak ada niat menyakiti para fans. Aku hanya ingin mereka tahu sebelum Bunshun melaporkannya." ungkap Riripon.

Selain itu, Suto Ririka juga menjelaskan alasannya untuk menikah di usia yang terbilang muda. Riripon bilang, bahwa faktor ibunya menjadi alasan.

"Pilihan sulit, aku cinta NMB48, grup yang sudah jadi keluarga kedua ku. Tapi bagaimana melihat kondisi ibuku saat ini, adalah jalan dan satu-satunya cara untuk membahagiakannya." lanjutnya

Menikah dengan pria berusia 20 tahunan yang ternyata seorang anak dari rekan ibundanya Riripon. Mereka telah saling kenal sejak satu setengah tahun silam.

Hubungan Sutou Ririka dengan pria tersebut sudah terjalin sejak akhir 2016 dimana mulai saat itu dirinya sering kencan dan telah menyewa kamar apartemen untuk mereka tempati berdua.

Pria itu sudah sangat akrab (dengan ibundanya Riripon). Tak canggung, dan jadi pelanggan tetap di restoran tempat dimana ibu dari Suto Ririka bekerja selama beberapa tahun.

Melihat kondisi ibunya yang sedang kurang baik, Sutou Ririka nampaknya harus rela malu di depan publik dan kehilangan banyak fans, terbukti sepinya jalur Riripon saat handshake festival 25 Juni.

Faktor dari ibunda Riripon yang membuatnya segera menikah. Suto Ririka ingin melihat ibunya bahagia, dengan mengorbankan harga dirinya di depan publik.

Sempat ada tawaran dari produser Yasushi Akimoto untuk bertahan di NMB48. Namun Riripon menolaknya dan tetap ingin graduate setelah menikah.

Kasus ini semakin menambah daftar panjang kelamnya kasus member AKB48 Group seperti ini setelah skandal seksual Minegishi Minami dan Sashihara Rino.

NMB48 Sutou Ririka Menikah Demi Membahagiakan Ibunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung