Sayaka Akimoto dan Okada Nana AKB48 Dukung Komunitas LGBT

okada nana lgbt

Komunitas LGBT memang jadi kontroversi sejak keberadaannya diakui oleh hukum di Amerika Serikat beberapa tahun silam.

Hal ini pun meluas hingga ke berbagai negara. Banyak dari selebriti hingga tokoh masyarakat yang mendukung keberadaan LGBT dan menanggapnya sebagai bagian dari hak setiap individu.

Tak terkecuali mantan anggota dan member AKB48 aktif saat ini, Sayaka Akimoto serta Okada Nana. Naachan pada 2016 silam mengatakan bahwa ia menghargai penganut LGBT.

"Tahun tersebut adalah saat dimana perkawinan sesama jenis diakui di Amerika. Melihat banyak dari mereka yang tersenyum. Sebelumnya aku tak pernah jatuh cinta pada wanita, tidak bisa. Tapi sekarang aku dapat melakukannya, sebelum mencintai dari jenis gender aku mencintai seseorang dulu." ucap Okada Nana saat menghadiri sebuah acara televisi.

Hal senada diutarakan mantan member AKB48 Sayaka Akimoto.

"Aku bahagia melihat orang-orang senang akan hal ini (diakuinya LGBT). Pasti banyak sekali yang sudah menunggu sejak lama. Untuk aku pribadi, aku punya banyak teman gay dan lesbian. Jadi ini secara langsung berikan efek padaku. Bukan hanya sebagai wanita, tapi juga secara personal. Berharap dunia ini saling mencintai satu sama lain." ujar Sayaka.

Mulai dari istri Perdana Menteri Shinzo Abe, Akie Abe hingga selebriti Ayumi Hamasaki mendukung komunitas LGBT di Jepang yang bulan Juni menjadi parade perayaan mereka.

Sayaka Akimoto dan Okada Nana AKB48 Dukung Komunitas LGBT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun