Review Pengalaman Beli HP Bekas di Laku6.com Mengejutkan

Title: Review Pengalaman Beli HP Bekas di Laku6.com Mengejutkan
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-17T13:52:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Review Pengalaman Beli HP Bekas di Laku6.com Mengejutkan

laku6

Barang bekas banyak diincar dengan berbagai alasan. Mulai dari harga asli yang terbilang mahal, tapi secondnya jatuh (lebih murah), masih berminat tapi perusahaan sudah tidak produksi yang baru, atau hanya sekedar ingin coba HP yang dulunya 'mewah'.

Ada situs bernama Laku6.com , saya direkomendasikan oleh rekan untuk beli disana. Karena sebelumnya saya kebetulan sedang mencari Apple iPhone SE.

Apakah Laku6.com Penipuan? 

Laku6.com bukan penipu, mereka seperti halnya eCommerce semacam Lazada, BliBli, Elevenia, Tokopedia, Lazada dan lainnya. Hanya saja mayoritas barang yang mereka jual adalah bekas (second).

Kelebihan Laku6.com 

Saya uraikan berdasarkan pengalaman, ada sejumlah poin penting yang harus dipahami pembeli sebelum melakukan transaksi yang ternyata mengejutkan saya pribadi.

- COD, benar Laku6 menerima pembayaran ditempat. Penting sih buat saya pribadi beli barang bekas dengan sistem pembayaran COD, kita bisa lihat kondisi barang langsung.



- Pesanan bisa dibatalkan apabila kurir datang dengan barang yang tak sesuai ekspektasi kita.

- Garansi 90 hari Laku6.com, ini penting sebab mayoritas barang bekas itu sudah expired garansinya (kadaluarsa). Ini mengejutkan buat saya pribadi apalagi yang mau beli HP hanya untuk review dan dijual kembali.

- Jujur, waktu kurir datang saya tanya apakah aksesorisnya Original? (Padahal saya cuma ngetes, dan sudah bisa membedakan sendiri) Dia bilang "KW mas, ini batangan sebenarnya kita tambahin aksesori.", karena barang yang saya beli menurutnya hasil Trade-in (tukar tambah).

- Berkategori, barang bekas yang mereka jual dikategorikan menjadi beberapa jenis kondisi seperti: Open Box, Overstock, Mulus, Standar, Ekonomis.

Kekurangan Laku6.com 

- Fitur di website masih minim untuk filter barang sesuai kebutuhan.

- COD masih hanya bisa dilakukan di JADETABEK (Jakarta Depok Tangerang Bekasi), semoga ke depannya ditambah Karawang dan Bogor.

Kesimpulan 

Laku6.com gebrakan baru di dunia jual beli online Indonesia, sebab berbagai fitur menarik yang mereka tawarkan tak ada di situs eCommerce lain.

iPhone SE Laku6.com Review


iPhone SE yang saya beli sendiri harganya 2.9 juta dengan memori internal 64GB, memang dikasih fullset dengan box khas Laku6, tapi saya anggap batangan karena aksesoris masih KW. Untungnya saya masih punya original.

Itu review singkat pengalaman saya beli HP bekas di Laku6.com, semoga ke depannya ada peningkatan kualitas & mereka bisa mempertahankan pelayanannya yang bagus.

Review Pengalaman Beli HP Bekas di Laku6.com Mengejutkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung