Riripon Nikah, Juri Takahashi dan Okada Nana Ikut Menyindir

Title: Riripon Nikah, Juri Takahashi dan Okada Nana Ikut Menyindir
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-19T15:15:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Riripon Nikah, Juri Takahashi dan Okada Nana Ikut Menyindir

riripon menikah sutou ririka vs juri takahashi

Setelah Oshima Yuko Sindir Sutou Ririka Tentang Pengumuman Menikah, dua anggota AKB48 Okada Nana dan Takahashi Juri tercatat dua kali menyindir Riripon.

Juri menilai tindakan Riripon sangat memalukan, sementara Naachan menyindir lebih halus.

"Ada oknum yang menangis palsu, ada juga yang bilang mau menikah di depan para penggemar. Meskipun fansnya sudah bersusah payah membawanya ke posisi Undergirls." sindir Juri Takahashi.

Sementara itu Okada Nana mengaku ia tak mau menjadi contoh yang buruk bagi juniornya di STU48, Naachan menambahkan kalau masa depan AKB48 sangat suram apabila perilaku membernya buruk.

"Aku selalu bersyukur bisa mendapatkan ranking. Tapi yang disayangkan, AKB tidak akan punya masa depan cerah apabila anggotanya terlibat masalah buruk dan skandal. Aku selalu menghargai dukungan Anda, dengan etika kerja yang baik dan jadi contoh bagus buat member STU48 lainnya." semprot Naachan pada Riripon.

Atas ucapannya, Takahashi Juri sementara dinonaktifkan dari kegiatan bersama AKB48, termasuk absen Live Performance dengan alasan "Demi menetralisir keadaan internal".

Sementara status Sutou Ririka sendiri masih diambang pemecatan usai speech menikah. Namun sesuai pernyataannya, ia tak peduli lagi.

"Aku sudah tak peduli dengan cara apapun aku keluar dari grup aku akan tetap menerima." ujar Riripon

Motif ini diketahui berawal dari rasa frustasi Sutou Ririka yang pernah menyebut NMB48 selalu 'dianaktirikan' dalam hal makan siang disamping AKB48 yang lebih mewah. Selain itu, Riripon juga pernah menyindir manajemen tentang gajinya yang lebih rendah daripada rekan seangkatannya.

Riripon Nikah, Juri Takahashi dan Okada Nana Ikut Menyindir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung