STU48 Okada Nana Frontal Sindir Manajemen AKS

Title: STU48 Okada Nana Frontal Sindir Manajemen AKS
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-29T07:34:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
STU48 Okada Nana Frontal Sindir Manajemen AKS

stu48 okada nana naachan

Keputusan AKS selaku manajemen AKB48 yang mengatur segala perencanaan event-event grup termasuk untuk melaksanakan konser Senbatsu Sousenkyo 2017 di Okinawa terbilang gagal total.

AKS menunjuk Okinawa, pulau terluar di Jepang karena meyakini potensi penonton dan pengalaman baru dengan menganggap remeh cuaca meskipun saat ini adalah musim panas.

Hal ini pun disesali oleh member AKB48 sekaligus kapten STU48, Okada Nana. Melalui SHOWROOM ia mengungkapkan kekesalannya terhadap AKS yang terlalu menyepelekan cuaca.

"Tadinya ini bisa jadi kesempatan untuk anggota STU48 tampil di acara besar. Penting untuk menambah pengalaman mereka di hadapan banyak penonton." kata Naachan.

Dibatalkannya konser akibat cuaca sangat membuat para anggota STU48 'down'.

"Member latihan dan bekerja keras demi menampilkan yang terbaik. Sejak pengumuman dibatalkan, mereka sangat shock dan menyesali. Saya merasa sangat kasihan sebab mereka benar-benar ingin menunjukkan kemampuannya pada semua orang." lanjutnya

Okinawa yang Tak Bisa Ditebak

Bukan hanya sekadar gimmick, game Harvest Moon Back to Nature memiliki fitur ramalan cuaca esok hari, kebetulan BMKG-nya Jepang hampir selalu tepat dalam memprediksi cuaca.

Menurut Badan Meteorologi Jepang yang kebetulan salah satu stasiunnya bermarkas di Okinawa, cuaca di sekitaran tempat digelarnya AKB48 Senbatsu Sousenkyo tersebut berpotensi hujan deras hingga badai.

Kamis 15 Juni malam, AKS panik dan membuat pernyataan bahwa ada kemungkinan besar acara tahunan Senbatsu Sousenkyo akan dipindahkan ke tempat yang lebih aman dan tertutup.

Sontak hal ini membuat fans terkejut, terlebih banyak dari mereka yang sudah bersiap bahkan ada yang telah memesan tiket pesawat sejak jauh hari.

Jum'at 16 Juni pagi, manajemen secara resmi memutuskan bahwa AKB48 Senbatsu Sousenkyo pada 17 Juni dibatalkan karena prediksi cuaca Hujan Deras disertai Angin Kencang dan Badai.

Hampir seluruh anggota AKB48 Group menyampaikan rasa menyesal dan meminta maaf atas hal ini. Staf yang salah, member yang minta maaf.

Tanpa Penonton

Pengumuman hasil akhir AKB48 Senbatsu Sousenkyo digelar tanpa penonton, hanya dihadiri oleh sejumlah pers serta member dan tetap disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta Jepang.

Sementara konser dibatalkan, dan seluruh tiket yang terjual dikembalikan oleh pihak penyelenggara.

Atas hal ini membuat FujiTV sebagai pemilik hak siar mengalami kerugian dalam hal rating share TV. Ini adalah Senbatsu Sousenkyo terburuk dalam sejarah AKB48.

STU48 Okada Nana Frontal Sindir Manajemen AKS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung