Sutou Ririka Ternyata Menikah dengan Fans NMB48

riripon nikah nmb48 sutou ririka menikah marriage married

Desas-desus kasus pernyataan kontroversi anggota NMB48, Sutou Ririka yang menyatakan bakal menikah semakin jelas.

Shukan Bunshun merilis lanjutan kabar tersebut dan melansir bahwa pria yang menjadi tunangan Suto Ririka adalah seorang penggemar grup NMB48, tempat dimana Riripon berkarir saat ini.

Identitas pria tersebut juga diketahui pernah bekerja di NTT Docomo dan pernah satu restoran dengan tempat dimana ibunda dari Riripon kerja.

"Dia (pria) bertemu dengan Sutou Ririka di sebuah pesta restoran tahun lalu. Dugaannya, dari sana awal semuanya dimulai. Ia perlahan mendekati Riripon lebih dari sekadar idola dan fans." tulis Bunshun.

Alasan ini jadi faktor pria tersebut mengetahui bagaimana sang idol bekerja dan memahami aturan terkait larangan kencan.

Melanjutkan laporan dari 2ch menyebutkan bahwa pria tersebut dan Riripon menyewa sebuah kamar apartemen di Tokyo atas nama Ririka Suto.

Menurut pemilik apartemen yang disewa mereka, Koshi Yoshida menyebut bahwa pria kekasih Riripon mengatakan padanya kalau Sutou Ririka dan dirinya telah menikah dan menjadi pasangan suami-istri sejak tahun lalu.

Pernyataan pria tersebut diduga untuk menghilangkan kecurigaan dari Yoshida, sebab sang pemilik beberapa kali kerap melihat Riripon dan kekasihnya memasukki kamar dengan sepengetahuannya.

Sutou Ririka Ternyata Menikah dengan Fans NMB48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun