Ex AKB48 Owada Nana Ditawari Jadi Artis Film JAV

owada nana artis jav akb48

Salah satu perusahaan rumah produksi industri film porno Jepang, MAXING secara mengejutkan mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut mantan anggota AKB48, Owada Nana. 

MAXING berkeinginan Owada Nana menjadi eks AKB48 selanjutnya yang mereka rekrut jadi JAV-Star mengingat potensi yang ada dalam diri Naanya. 

Tawaran tersebut pun membuat penggemar dari mantan member AKB48 yang keluar akibat skandal kencan itu menjadi geram. Ada yang menyebutnya sebagai pelecehan. 

Maxing pun dikabarkan memberikan tawaran gaji fantastis untuk Owada Nana apabila ia menerimanya dan akan menjadi prioritas bagi label perusahaan tersebut. 

Jika melihat reputasi dari label Maxing, hal ini bukan tidak mungkin terjadi mengingat keahlian mereka dalam menggaet calon bintangnya. 

Sebelumnya, label Maxing sudah menandatangani eks AKB48 yang seangkatan dengan Haruka Nakagawa, Ryo Sakata (Miu Sanae) dan memulai debutnya sebagai aktris Japanese Adult Video (AV) Juli 2017. 

Pada awal karirnya sebagai artis JAV pun Kito Momona mantan anggota SKE48 direkrut oleh MAXING sebelum akhirnya dikontrak oleh label lain dan berganti nama jadi Yua Mikami.

Ex AKB48 Owada Nana Ditawari Jadi Artis Film JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 comments: