Jurina Nikmati Rivalitas dengan Matsui Rena Saat di SKE48

Title: Jurina Nikmati Rivalitas dengan Matsui Rena Saat di SKE48
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-07-28T15:33:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Jurina Nikmati Rivalitas dengan Matsui Rena Saat di SKE48

SKE48 pernah punya dua Matsui. Rena dan Jurina. Jika di sepakbola bisa diibaratkan Ronaldinho dan Messi saat di Barcelona. Yang satu melegenda, satunya lagi penerus, di generasi berbeda.

Jurina mengungkapkannya saat interview dilansir dari media cetak lokal, Yunana alias Obata Yuna mengingatkannya pada Matsui Rena.

Matsui Jurina and Matsui Rena © SKE48

Dia pun tak menampik bahwa duet Yurara (Yunana dan Rara Goto) mirip seperti Rena dan Jurina pada masa jayanya.

"Melihat mereka berdua (Yurara) membuat saya merasa nostalgia. Itulah mengapa saya saat ini nikmati rivalitas mereka, karena saya pun pernah menikmatinya dengan Matsui Rena." ujar Jurina.

Matsui Jurina juga menambahkan di usia mereka yang masih sangat muda sekarang masa depan mereka berdua akan vital bagi SKE48.

"Setelah keduanya mendapatkan ranking di Sousenkyo, saya menantikan apa yang akan mereka lakukan ke depannya di SKE48. Untuk saya, rivalitas adalah suatu hal yang bagus." lanjut Jurina.

"Saya menjadi seperti sekarang karena bantuan Rena. Bukankah itu bagus memiliki seseorang yang dekat dengan Anda dan tanpa kehilangannya? Saya berkembang karena hal itu." lanjut Jurina soal Matsui Rena.

Kitagawa Ryoha yang saat ini menjabat sebagai kapten SKE48 berharap single Igai ni Mango menjadi awal kebangkitan bagi grupnya.

SKE48 baru saja menjual lebih dari 279ribu copy dalam sehari, angka ini terbilang memuaskan karena pertama kali didapat sejak Matsui Rena lulus dari grup.

Jurina Nikmati Rivalitas dengan Matsui Rena Saat di SKE48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung