Keyakizaka46 Ungkap Kisah Nyata di Lagu "Silent Majority"

silent majority keyakizaka46 kisah lagu

Keyakizaka46 mengungkapkan cerita dan asal usul dibalik lagu debut mereka yang berjudul "Silent Majority" dirilis April 2016 silam. 

Silent Majority single debut mereka yang membawa Jepang melewati badai pada tahun 2016 dengan pesan kuat dari orang-orang yang tidak mau menyesuaikan diri dengan masyarakat sekitar. 

Kisah itu terungkap di MV untuk "Getsuyōbi no Asa, Skirt wo Kirareta" dari album pertama mereka yang berjudul "Masshiro na Mono wa Yogoshitakunaru" (tanggal rilis: 19 Juli). 

"Getsuyōbi no Asa, Skirt wo Kirareta" memberikan pesan yang berbeda dari "Silent Majority", menunjukkan wanita muda yang tahu mereka tidak ingin menyesuaikan diri dengan masyarakat namun tidak memiliki keberanian untuk membela mereka. 

Apakah mereka ingin terbiasa dengan kebohongan yang orang dewasa katakan agar bisa tumbuh dewasa? 

Dalam masyarakat di mana tidak ada harapan dan impian dan orang-orang bersuara tentang pentingnya "Bekerja keras dan mendapatkan imbalan". 

Keyakizaka mengajukan pertanyaan validitas dan kredibilitas tetua mereka. Apakah orang-orang itu benar-benar bahagia? 

"Masshiro na Mono wa Yogoshitakunaru" dirilis dalam 2 edisi terbatas 2 CD / DVD dan versi CD reguler. "Getsuyōbi no Asa, Skirt wo Kirareta" disertakan dalam limited edition Type-B dan versi regular. 

Type-A dan Type-B termasuk photobook dan DVD berisi film dokumenter live pertama mereka dan MV yang dirilis Keyakizaka46 sejak debut mereka.

Keyakizaka46 Ungkap Kisah Nyata di Lagu "Silent Majority" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun