Lewati Target, Rekor Penjualan Tiket Konser JKT48 "Jangan Kasih K3ndor"

Title: Lewati Target, Rekor Penjualan Tiket Konser JKT48 "Jangan Kasih K3ndor"
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-07-19T10:04:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Lewati Target, Rekor Penjualan Tiket Konser JKT48 "Jangan Kasih K3ndor"

jangan kasih k3ndor team k3 konser jkt48 video tiket

Sedang di puncak kejayaannya, bisa dibilang kalimat yang tepat buat para member JKT48 Team K3. Mereka baru saja menuntaskan target pertama dari gelaran konser tunggal "Jangan Kasih K3ndor".

Target yang dimaksud adalah pencapaian minimal menjual 1000 tiket konser untuk bisa digelar dengan tenggat waktu 18 Juli pukul 23:59 WIB. Sebab jika kurang dari angka tersebut, konser dibatalkan.

Apresiasi untuk semua anggota Team K3 yang terlibat dalam masa-masa penjualan tiket. Karena tentu tidak semudah yang dibayangkan menjual seribu lembar tiket hanya untuk menyaksikan penampilan satu tim, bukan satu grup.

2217 tiket terjual, 40% dari target yang ditentukan. Tentunya hal ini menjadi pay-off yang memuaskan untuk semua member dan staf yang bekerja sama, apalagi sejumlah anggota Team K3 harus dirawat dan beristirahat selama beberapa hari akibat terlalu lelah.

Satu fakta menariknya adalah dengan terjualnya 2217 lembar tiket ini berarti mereka telah melewati penjualan tiket konser "JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?" di Sports Mall Kelapa Gading, Juni 2015 silam yang hanya dihadiri 1900-an penonton, padahal area tersebut berkapasitas 4000 kursi.

Padahal konser JKT48 Ada Banyak Rasa menampilkan seluruh anggota yang aktif saat itu dan terbagi menjadi empat jadwal penampilan mulai dari Team T "Teppen Tottande!", Team KIII "Don't Look Back", Team J "Idol no Ouja", dan All Members "Mirai no Tobira".

Yang harus member Team K3 ingat adalah mereka sudah luar biasa untuk meyakinkan 2217 penonton sebelum venue konser ditentukan. Namun manajemen sudah memastikan event tersebut akan digelar di Jakarta.

Kota Kasablanka Main Hall, Jakarta Convention Center (JCC), dan Sports Mall Kelapa Gading menjadi tiga kandidat tempat yang mungkin digunakan mengingat Balai Sarbini hanya kuat menampung 1250 penonton.

Lewati Target, Rekor Penjualan Tiket Konser JKT48 "Jangan Kasih K3ndor" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung