Siba Resmikan Anti Pemalsuan Produk SNH48 Group

Title: Siba Resmikan Anti Pemalsuan Produk SNH48 Group
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-07-26T08:35:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Siba Resmikan Anti Pemalsuan Produk SNH48 Group

Siba sebagai pengelola SNH48 Group nampaknya mulai serius memberantas segala pemalsuan produk resmi grup yang dijual oleh manajemen Star48. 

Mulai dari tiket theater, handshake, merchandise resmi, dan lainnya akan dideteksi keasliannya. Jika ditemukan orang yang terindikasi melakukan pemalsuan akan dikenai sanksi. 

pemalsuan tiket snh48
Tiket SNH48 Group © Siba
Sanksi berupa pencekalan identitas dari pelaku, dilarang untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam segala kegiatan SNH48 Group dalam jangka waktu tertentu atau permanen, tergantung dari seberapa parahnya kasus. 

Sistem ini juga diterapkan di grup saudari SNH48 yakni BEJ48, GNZ48, SHY48 dan CKG48. Cara kerjanya pun praktis dan lebih kekinian. 

Setiap produk resmi dijual akan terdapat barcode yang dapat dilakukan scan. Contoh selembar tiket pertunjukkan theater, saat akan digunakan bakal dilakukan scanning. 

Sudah ada beberapa orang yang diamankan akibat pemalsuan tiket teater SNH48. Beberapa waktu lalu marak, banyak mereka mengaku sebagai korban karena beli tidak melalui loket resmi yang ditentukan. 

Satu pelaku sudah ada yang diamankan dan dikenakan sanksi berupa pencabutan status kartu keanggotaan Official Fan Club & dicekal tak boleh hadir dalam kegiatan SNH48 Group selama 5 tahun. 


Namun Siba masih mencari rekan-rekan sekongkolan yang juga melakukan pemalsuan barang merchandise dan tiket theater saat ini masih buron.

Siba Resmikan Anti Pemalsuan Produk SNH48 Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung