Yuriko Ishihara Pensiun Gravure Terjun Jadi Artis JAV

Title: Yuriko Ishihara Pensiun Gravure Terjun Jadi Artis JAV
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-07-17T16:10:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Yuriko Ishihara Pensiun Gravure Terjun Jadi Artis JAV

jav yuriko ishihara s1 av

Gravure idol Yuriko Ishihara resmi mengumumkan pensiun dari industri bikini-model dan beralih menjadi artis JAV. Hal ini pun dikonfirmasi oleh rumah produksi film porno Jepang ternama, S1. 

Menurut rencana, Yuriko akan menghadiri acara AV Open 2017 dan didaftarkan untuk berpartisipasi langsung melalui label S1. 

Dengan pensiunnya Yuriko Ishihara, semua kontrak yang terikat dengan manajemen sebelumnya sudah kadaluarsa dan sejumlah akun media sosial resmi miliknya dihapus. 

Uniknya pengumuman itu disampaikan juga secara langsung pada para penggemarnya ketika Yuriko Ishihara melakukan video live webcam dengan tanpa busana pada Minggu (16/7) malam. 


jav yuriko ishihara s1 av

Jika dilihat dari caranya ia terjun ke industri film dewasa, Yuriko mengikuti jejak Shoko Takahashi dan Yua Mikami eks anggota SKE48. 

Namun dalam pemberitahuannya pihak S1 belum mencantumkan kapan tanggal rilisan video debut Yuriko Ishihara di AV bersama mereka. 

Kabar ini sekaligus menjawab rumor sebulan terakhir yang beredar di berbagai media lokal, menyebutkan Yuriko Ishihara menolak kontrak baru dari manajemen yang menaungi selama ia menjadi model gravure dengan memilih bergabung S1 di Japanese Adult Video (JAV). 


Kepastian ini juga mengakhiri desas-desus skandal video yang melibatkan Ishihara Yuriko bersetubuh bersama sang kekasih beredar pada awal April silam dan sempat menjadi trending taufik di Twitter Jepang.

Yuriko Ishihara Pensiun Gravure Terjun Jadi Artis JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung