Atsuko Maeda Prihatin Pada Kondisi Hirate Yurina Keyakizaka46

hirate yurina gravure keyakizaka46 techi

Mantan anggota AKB48, Atsuko Maeda, merasa khawatir dengan kondisi kesehatan member Keyakizaka46, Hirate Yurina. Hal itu diungkapkan dalam program radio Tokyo FM yang ia pandu ''HEART SONGS'' kemarin (16/8).

Acchan yang juga membahas soal perilisan album perdana Keyakizaka46 tersebut juga bicara soal konser tur nasional grup.

"Minggu ini akan membahas segala hal yang terkait dengan Keyakizaka46. Mereka telah merilis album pertama pada bulan Juli kemarin, dan bulan Agustus ini mereka juga menggelar tour nasional.''

''Sementara itu aku khawatir drngan kondisi kesehatan Techi. Katanya dia akan mengikuti tour ini sampai selesai, yang berakhir di Makuhari Messe pada 30 Agustus."

"Keyakizaka46 juga akan tampil di SUMMER SONIC, keren! Mereka masih muda-muda. Saya pikir mereka butuh dukungan dan motivasi.

"Hari ini aku akan memutarkan 'Futari Saison', aku suka lagu ini."

Seperti diketahui, kesehatan Techi saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Dalam rangkaian tour bulan ini beberapa kali dia tidak ikut dalam sesi Encore.

Apalagi kemarin, Hirate Yurina juga absen dalam konser tour yang digelar di Nagoya, Aichi. Disinyalir kondisi kesehatannya mulai drop terkait jadwal yang cukup padat.

Atsuko Maeda Prihatin Pada Kondisi Hirate Yurina Keyakizaka46 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun