Drama 'Re:Mind' Hiragana Keyakizaka46 yang Diprotes Penggemar

drama remind hiragana keyakizaka46 members review full video.jpg

Para member Hiragana Keyakizaka46 [ひらがなけやき坂46] dipercaya untuk memiliki peran dalam drama terbaru buatan produser Yasushi Akimoto berjudul 'Re:Mind'.

Drama tersebut diprotes para penggemar di forum dan media sosial terkait sinopsisnya dan mereka anggap jalan cerita akan sangat berbahaya untuk para remaja, khususnya siswa/i yang masih duduk di bangku sekolah.

Yasushi Akimoto sebagai penulis untuk drama Majisuka Gakuen, Zankokuna Kankyakutachi dan Tokoyama Daigoro wo Dare ga Koroshita ka? dipercaya dapat mengendalikan jalan ceritanya sebaik mungkin demi menghindari kontroversi.

Sinopsis Drama 'Re:mind' : Ruangan yang terkunci, terbengkalai, dan sangat lenyap. Akting macam apa yang akan ditunjukkan oleh para gadis (member Hiragana Keyaki) tersebut, sementara mereka dalam keadaan diteror satu sama lain?

Cerita dimulai saat siswa satu kelas di SMA terbangun di sekeliling meja di sebuah ruangan yang terperangkap. Ada alasan mengapa gadis-gadis itu tidak bisa kabur dari situ. Ketakutan dan kebingungan meningkat saat mereka mempertanyakan mengapa mereka berkumpul di sana dalam situasi seperti itu. Mereka sangat memikirkan mengapa dan cara untuk melarikan diri. Siapakah yang mengunci anak perempuan dan apa tujuan mereka?

TV Tokyo menjadi pemilik hak siar untuk menayangkan drama 'Re: Mind' yang dimulai pada 19 Oktober pukul 25.00 - 25.30 JST, selain itu mereka pun bekerja sama dengan Netflix serta BS Japan Broadcasting.

Drama RE:Mind 

Starring: Hiragana Keyakizaka46 Members [Iguchi Mao, Ushio Sarina, Kakizaki Memi, Kageyama Yuuka, Kato Shiho, Saito Kyoko, Sasaki Kumi, Sasaki Mirei, Takase Mana, Takamoto Ayaka, Nagahama Neru, Higashimura Mei.]
Writer: Akimoto Yasushi
Directors: Ishida Yusuke, Uchikata Akira, Koroyasu Yusuke.
On Air: start 19 October 2017
TV: Tokyo Broadcasting System, Netflix, BS Japan

Drama 'Re:Mind' Hiragana Keyakizaka46 yang Diprotes Penggemar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun