Eks AKB48 Shimazaki Haruka Terjerat Kasus Pajak Mobil

tax haruka shimazaki paruru shukanbunshun.com 01

Bila di Indonesia ada sejumlah artis yang baru-baru ini tersandung masalah pajak, seperti Raffi Ahmad dan Syahrini, di Eropa ada pesepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di Jepang pun kini Haruka Shimazaki alias Paruru yang mengalaminya.

Sejumlah pelakon hiburan seperti Matsuda Genta, Watanabe Naomi, Hikakin, hingga Shimazaki Haruka mantan member AKB48 diperiksa oleh lembaga pajak di Jepang yakni National Tax Agency JAPAN [国税庁 - 国税庁ホームページ].

NTA Japan yang memiliki alamat situs nta.go.jp itu pun melakukan penyitaan terhadap 390 kendaraan mewah milik tokoh politik dan artis yang masih ngemplang pajak.

Dilansir media online lokal, Shimazaki Haruka alias Paruru yang memiliki mobil seharga 875 juta rupiah menunggak pajak hingga miliaran rupiah.

Angka tersebut bisa saja masih jauh dibawah dari komedian sekaligus aktris Watanabe Naomi yang punya dua mobil mewah seharga 1,2 Miliar dan 900 Juta rupiah.

Kasus ini membuat Paruru jadi bahan tawaan Warganet di sejumlah forum online Jepang seperti 2ch, tak sedikit juga yang membenci dan mengecamnya.

Karena beberapa tahun silam saat masih menjadi anggota AKB48, Haruka Shimazaki pernah berkata di salah satu acara Abema TV bahwa 'Tak membayar pajak adalah sesuatu yang memalukan'. Dan kini omongan tersebut dialaminya sendiri.

Belum ada pernyataan resmi dari Paruru maupun agensinya Big Apple, terkait hal ini. Shimazaki Haruka sendiri diketahui baru memiliki mobil mewah seharga Rp 875 juta tersebut sejak akhir 2015.

Eks AKB48 Shimazaki Haruka Terjerat Kasus Pajak Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 comments:

  1. mampus dah jadi artis JAV ae dia dah cocok

    BalasHapus