Kiyoshi Hayashishita Bakal Debut Jadi Aktor Film JAV

av kiyoshi hayashishita jav aktor film

Pada medio 2013, julukan Big Daddy dipopulerkan oleh Jiyu Kokuminsha, perusahaan penerbit majalah dan surat kabar di Jepang.

Nama 'Big Daddy' adalah julukan untuk seorang pria terkenal di Jepang berusia 52 tahun, Kiyoshi Hayashishita.

Kiyoshi sendiri semakin populer berkat film dokumenter yang dirilis karena ia memiliki lebih dari 10 anak. Mempunyai anak adalah sebuah hal yang langka bagi masyarakat Jepang di era milenial, apalagi jumlahnya lebih dari sepuluh.

Dilansir dari Sports Hochi terbitan 20 Agustus, Koyishi menggelar konferensi pers yang sekaligus mengejutkan banyak pihak bahwa dirinya akan memulai debut sebagai aktor industri film dewasa (AV).

Film pertamanya sebagai aktor JAV akan didampingi tiga aktris AV sekaligus yakni Riona Minami, Hibiki Otsuki dan Miku Abeno yang bakal dirilis 13 Oktober temanya “Tell Me Big Daddy! How to Seex by Kiyoshi Hayashishita” dengan label K.M Produce.

Menurut K.M Produce, film ini akan menargetkan wanita dan pria dewasa khususnya yang telah menikah untuk memahami bagaimana caranya komunikasi yang baik sebelum berhubungan intim sehingga menghasilkan kualitas intim yang baik.

Kiyoshi Hayashishita sendiri yang menyusun skrip, editing video sekaligus memilih tempat syuting filmnya yang telah dilakukan sejak akhir Juni kemarin.

Kontroversi 13 Anak 

Hayashishita mungkin sudah tak asing dengan hubungan intim. Dia menikah sebanyak tujuh kali sejak usia 21 tahun, dan kini memiliki 13 orang anak.

Kiyoshi Hayashishita Bakal Debut Jadi Aktor Film JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun