Meski Kalah, Faka SNH48 Tetap Traktir Ribuan Fansnya

faka snh48 traktir starbucks

Kekalahan Li YiTong alias Faka dalam ajang SNH48 4th General Election "My Heart is Soaring" atas Ju Jingyi di Mercedes Benz Aren, Sabtu (29/7) kemarin tak menyurutkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

Pada Minggu 30 Juli lalu saat handshake event, Faka mengumumkan dirinya akan tetap mentraktir fans sebagaimana yang ia telah janjikan apabila masuk dalam posisi tiga besar sousenkyo SNH48.

Diatas panggung, Faka yang menggenggam piala runner-up itu dengan bangga mengajak para fans untuk datang ke sebuah kafe keesokan harinya.

starbucks faka

"Ini tetap sebuah pencapaian yang amat berharga. Saya berterima kasih kepada 259ribu suara yang Anda percayakan. Dan berharap ke depannya mendapatkan hasil yang lebih baik." ucap Faka.

Dan Senin 31 Juli, sejumlah fans datang ke kafe Starbucks yang telah dipesan oleh Faka sehari sebelumnya dengan bantuan manajernya.

Selain diberikan segelas kopi Starbucks, mereka yang datang juga dihadiahi merchandise resmi Faka di SNH48 berupa Topi.

topi hat official merchandise snh48 faka

Faka alias Li Yitong adalah salah satu anggota SNH48 paling tajir dengan penghasilan terbesar di grup mulai dari pendapatan sampingan seperti endorse, iklan, bintang film, hingga MC / Host.

Meski Kalah, Faka SNH48 Tetap Traktir Ribuan Fansnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun