Sashihara Rino Tuding Akimoto Yasushi Istimewakan Keyakizaka46

Title: Sashihara Rino Tuding Akimoto Yasushi Istimewakan Keyakizaka46
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-08-01T07:21:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Sashihara Rino Tuding Akimoto Yasushi Istimewakan Keyakizaka46

Keyakizaka46 concert republic of keyaki

Salah satu stasiun radio merilis percakapan antaran Tsuchii dengan Hirate Yurina, seorang anggota dan pioneer Keyakizaka46 pada Minggu (30/7) kemarin.

Dalam salah satu sesi wawancaranya yang panjang, Tsuchii mengatakan bahwa Sashihara Rin, anggota HKT48 dan juara sousenkyo AKB48 2017, pernah bicara padanya tentang Keyakizaka46 dan Akimoto Yasushi.

Tsuchii juga buka suara soal Sasshi yang berkata Keyakizaka46 sangat di-anak emaskan oleh Yasushi Akimoto.

"Sasshi melontarkan komplain kalau bos (AkiP) sangat mencintai Keyakizaka46 dan seakan mengistimewakannya." ungkap Tsuchii.

"Karena dia (AkiP) pernah bilang pada Sashihara, kalau dia sangat berani mempertaruhkan segalanya demi Keyakizaka46, bahkan sister grupnya AKB48 sekalipun." lanjutnya

Hal ini pun mengundang rasa khawatir fans HKT48. Mereka anggap tertundanya lagu panggung (setlist theater) baru HKT48 yang pengerjaannya diserahkan ke pihak lain dikarenakan Yasushi Akimoto fokus bentuk konsep dan menggelar konser "Republic of Keyaki" kemarin.

Hirate Yurina yang masih dalam sesi wawancara langsung menanggapi apa yang dikatakan Sashihara Rino pada Tsuchii.

"Seperti 'dianak-emaskan' adalah beban tersendiri untuk grup (Keyakizaka46). Semua orang akan menaruh ekspektasi tinggi pada kami, jadi aku rasa itu tidak selalu menguntungkan." kata Techi.

Sashihara Rino Tuding Akimoto Yasushi Istimewakan Keyakizaka46 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung