SKE48 Kaori Matsumura Dapat Boneka Berisi Sperma dari Fans

SKE48 Kaori Matsumura Gravure Kaotan

Selain membeli semua CD dan barang merchandise yang bisa mereka dapatkan, penggemar otaku suka mengirim idola favorit mereka berbagai hadiah pribadi, mulai dari seni buatan tangan sampai bunga dan mainan.

Mengingat bahwa perbedaan antara penggemar dan penguntit kadang-kadang sangat tipis bedanya, para idola dan agen manajemen mereka perlu melakukan tindakan pencegahan.

Sesi meet-and-greet, misalnya, pernah suatu ketika penggemar diduga masturbasi dan memiliki keberanian mereka untuk berjabat tangan dengan sang idola secara sengaja dengan tangan lengketnya. Mereka menyebutnya sebagai "Semen Handshake".

Sekarang giliran Kaori Matsumura dari SKE48 telah mengungkapkan sisi yang tidak menyenangkan lainnya sebagai idola. Baru-baru ini ia blak-blakan tentang bagaimana dia mendapatkan boneka binatang dari seorang penggemar.

Dia harus berhati-hati untuk memastikan tidak ada perangkat perekam audio atau visual yang tersembunyi di dalamnya. Penggemar bisa menempatkan mikrofon atau kamera di mainan dengan harapan bisa merekam sesuatu yang dilakukan oleh Kaori Matsumura secara tersembunyi.

Untuk memastikannya, Kaotan mengatakan bahwa dia menyentuh mainan beberapa kali sehingga ada perangkat elektronik yang akan rusak. Namun, ini berarti dia harus menyentuh mainan - dan ia berpikir ada yang aneh sepertinya.

Dia mengira bahwa beberapa penggemar menyeramkan tampaknya ejakulasi dan memasukkan cairan ke dalam mainan boneka untuk kemudian memberi barang itu ke Kaotan. Dan dugaannya pun benar.

Bagian belakang boneka yang ditambal benang ringan dan dicurigai oleh Kaori sebelumnya pun menjadi bukti kuat adanya keanehan pada hadiah pemberian penggemarnya itu.

"Noda keputihan aku temui hanya beberapa saat usai aku menerima hadiah itu. Aku tak tahu apa benda itu tapi kental dan sedikit bau tak enak." ungkap Kaori Matsumura seperti dilansir Rocketnews.

Kaotan mengatakan, seorang rekan satu grupnya memberi tahu agar ia membuang boneka tersebut karena ada bagian yang dianggap menjijikan seperti sperma.

SKE48 Kaori Matsumura Dapat Boneka Berisi Sperma dari Fans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun