SNH48 Group Akan Produksi 400 Lagu Original Dalam Setahun

SNH48 CKG48 SHY48 BEJ48 GNZ48 Members

Semakin banyaknya sister grup baru, SNH48 makin meluaskan inovasinya untuk terus menguasai industri musik Asia. Tak terkecuali merilis banyak lagu original buatan mereka sendiri.

Produser musik utama SNH48 Group, Guo JianLiang, seperti dilansir Sina Media CN, mengatakan bahwa pihaknya akan merilis sekitar 400 lagu baru dalam jangka waktu satu tahun terhitung mulai awal September 2017.

Guo juga membocorkan akan adanya sejumlah pihak yang terlibat dalam proses pembuatan lagu. Salah satunya Glen Ballard seorang produser musik dan pencipta lirik populer asal Amerika Serikat.

"Musik di Asia berkembang pesat beberapa tahun belakangan. Kami akan bekerja sama berkontribusi didalamnya memberikan yang terbaik, khususnya untuk SNH48." ujar Glen Ballard.

Glen pun mengagumi bagaimana konsep musik yang digunakan SNH48 tanpa mengesampingkan kualitasnya.

"Gadis-gadis cantik memang jadi daya tarik, khususnya bagi pria, tapi hanya sekadar mengandalkan kerupawanan wanita bukan ciri khas kami. SNH48 tetap ingin menjaga kualitas musik yang baik." lanjutnya.

Selain itu Guo JianLiang mengatakan pihaknya bakal datangkan produser lain dari Inggris, Swedia, Jepang, dan Jerman untuk membantu berkontribusi dalam penciptaan lagu-lagu mereka.

Saat ini SNH48 sudah memiliki empat grup saudari selain BEJ48, GNZ48, SHY48 nama baru CKG48 Chongqing juga bakal kebagian lagu original.

400 lagu tersebut akan dibuat dalam bentuk single, coupling song, bonus song, hingga setlist theater masing-masing grup untuk masa depan.

SNH48 Group Akan Produksi 400 Lagu Original Dalam Setahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun