4 Member BNK48 Disanksi Akibat Skandal Langgar Aturan

BNK48 Members Cherprang Areekul

Sejumlah anggota generasi pertama BNK48 terkena sanksi setelah dinyatakan melanggar salah satu peraturan grup.

Keempat member tersebut adalah Namneung, Jan, Orn, dan Keaw. Patchanan Jiajirachote alias Orn dianggap melanggar aturan saat keduanya jalan di Mal bersama teman laki-lakinya.

Sedangkan Jan diketahui menghadiri suatu acara pesta temannya di sebuah pantai pada malam hari beberapa waktu lalu dengan hanya mengenakan bikini.

Sementara Keaw dan Namneung juga dapat sanksi akibat menaruh tanda tangan sembarangan dan bertukar ID pesan singkat (Aplikasi Messenger) dengan sejumlah penggemar BNK48.

Atas skandal ini mereka berempat disanksi manajemen dengan dilempar ke posisi Undegirls saat BNK48 tampil di Japan Expo di Thailand 2017 pada 1 dan 2 September mendatang.

"Komite kami memutuskan untuk menghukum empat anggota dan memindahkan posisi mereka sebagai Undergirls saat tampil di Japan Expo." tulis situs resmi BNK48.

Pada 1 September member BNK48 yang akan meramaikan acara pembukaan (Opening Stage) Japan Expo diantaranya Izuta Rina, Pupe, Jane, Cherprang Areekul, Jennis, Music, Miori, Noey, Jaa, Can, Pun, Kaimook, Satchan, Namhom, dan Tarwaan.

Dan pada 3 September hampir seluruh anggota BNK48 bakal tampil bersama, kecuali ke-4 nama diatas yang melanggar aturan bakal dilempar ke Undergirls show.

Maysa yang beberapa waktu lalu foto mesra dengan sang pacarnya tersebar pun pernah dikenakan sanksi berupa skorsing dari kegiatan sebagai anggota BNK48.

4 Member BNK48 Disanksi Akibat Skandal Langgar Aturan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun