Eks AKB48 Ono Erena Geram Selalu Digosipkan Hal Buruk

ono erena ex akb48 gravure

Ono Erena 小野恵令奈, mantan anggota AKB48 yang juga akrab disapa Erepyon ini nampaknya sudah geram dengan berita yang diterbitkan mengenai dirinya. Wanita yang mengumumkan pensiun dari industri hiburan beberapa tahun lalu itu kembali angkat bicara di media beberapa hari kemarin.

Hal ini tak lepas dari berita terbaru tentang dirinya. Ono Erena dirumorkan berpacaran dengan pria tua berusia 52 tahun. Ia pun menangkal isu tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah lelucon.

"Aku punya banyak teman lelaki. Beberapa dari mereka ada yang (umurnya) terbilang tua. Aneh kalau ini dikaitkan ada hubungan spesial denganku. Bagiku itu seperti lelucon." ujarnya

Geramnya ia terbilang wajar. Sebab, bukan kali ini saja Ono Erena diberitakan hal yang buruk-buruk. Pada 2015 silam, dia dihujani kabar tidak mengenakkan yang menyebut dirinya telah terjun ke industri film AV.

Setelahnya bahkan rumor tentangnya tak kunjung usai, Ono Erena juga pernah diisukan bekerja di sebuah restoran dan menjadi pelayan di Shinjuku.

Pemberitaan yang gencar seperti demikian halnya melanggar privasi bagi orang Jepang. Apalagi, Ono Erena telah menyatakan bahwa dirinya pensiun dari industri hiburan yang berarti ia harusnya bebas dari sorotan media dan menjadi warga sipil biasa.

Erepyon bergabung dengan AKB48 pada Februari 2006, saat itu ia satu angkatan dengan mantan member JKT48 Haruka Nakagawa. Ono Erena mengumumkan kelulusannya dari grup pada September 2010.

Juli 2014, Erepyon mengumumkan pensiun dari industri hiburan. Padahal setahun sebelumnya dia sempat merilis solo album berjudul ERENA.

Eks AKB48 Ono Erena Geram Selalu Digosipkan Hal Buruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun