Eks SKE48 Machiko Tezuka Nyaris Dijebak Jadi Artis Film JAV

Machiko Tezuka 手束真知子 (31) seorang mantan anggota idol group SKE48 generasi kedua hampir dijebak ke industri film JAV setelah kesepakatan untuk sebuah photobook tlanjang dirinya melibatkan pertemuan dengan seorang pria yang ternyata ingin menjadikannya sebagai bintang film AV.

Menurut laporan Tokyo Sports (25/8), pada sebuah acara talk-show di stasiun TV Tokyo, Tezuka mengatakan bahwa dia diminta oleh penerbit buku terkenal untuk berpose tanpa mengenakan pakaian yang nantinya dijadikan sebuah photobook dengan biaya hanya 2 juta yen empat tahun yang lalu.

Machiko Tezuka SDN48 SKE48 JAV.png

"Tidakkah menurutmu angka itu terlalu rendah?" Tanya komedian Junichi Komoto, pembawa acara talkshow tersebut.

"Tentu saja, tapi saya mempertimbangkan sangat penting untuk merilis photobook sebagai batu loncatan. Bahkan tanpa busana sekalipun." ujar Tezuka menjawab pertanyaan tersebut.

Eranya di SKE48 dan SDN48

Beberapa tahun lalu Machiko Tezuka terikat kontrak sebagai seorang model gravure yang notabene adalah pekerjaan dia sebelum menjadi idola di SKE48.
Baca: Ex AKB48 Owada Nana Ditawari Jadi Artis JAV
Tapi sejak berusia 23 tahun saat itu, dia terjebak di sela-sela setelah menemukan dirinya sedang dikelilingi oleh gadis-gadis sekolah menengah.

Kemudian Tezuka mengalami nasib yang sama setelah dia punya rencana buat membatalkan untuk gabung dengan SDN48 bulan Desember di tahun yang sama.

Dia mengira bahwa karirnya akan lebih baik, tapi kenyataannya keterlibatan Tezuka dalam industri gravure tak begitu diterima oleh sejumlah agensi.

Mengelola Kafe Sebagai Sampingan

Tawaran yang disebutkan di atas untuk tampil dalam photobook vulgar
muncul saat percakapan telepon dengan wanita yang identitasnya belum diketahui olehnya, saat itu Tezuka mengelola sebuah kafe sebagai penghasilan sampingan.

"Dia berbicara kepada saya tentang apakah saya ingin merilis photobook atau DVD dan semacamnya." ujar Tezuka seakan mengingat kejadian itu.

"Saya awalnya curiga, tapi karena dia wanita maka saya undang dia datang ke kafe. Saya mendengarkan nada teleponnya dan saya masih curiga, tapi kemudian dia datang di lain waktu dengan membawa pria bersamanya." lanjutnya.

Wanita itu menghabiskan beberapa cangkir kopi dengan rekan lelaki yang dibawanya di kafe Tezuka. Namun percakapan mereka kembali fokus pada tawaran awal sebelumnya.

"Itu semacam mereka berkata, 'Hei, tentang photobook, apa yang ingin kamu lakukan?'" ujar Tezuka menirukan percakapan saat itu.
Simak: Mantan Member Nogizaka46 Jadi Artis JAV
Belakangan, seorang pelanggan mengungkapkan kepada Tezuka bahwa pria dengan wanita yang datang ke kafenya tersebut adalah aktor bintang porno JAV yang tampil dalam serial populer.

Selama percakapan berikutnya dengan wanita itu, Tezuka mengetahui bahwa persiapan untuk merilis photobook telah disusun.

Wanita itu juga bertanya pada Tezuka, "Apakah bisa Anda terima jika kita merekam saat lakukan wawancara?".

Direncanakan Syuting Film JAV

Tezuka mengatakan melalui percakapan ini bahwa dia tahu pasangan itu sedang merencanakan syuting AV.

Ketika Tezuka bertanya tentang apakah wawancara tersebut ternyata merupakan produksi untuk film AV, wanita tersebut mengeluarkan sebuah penolakan dan menghentikan pembicaraan lebih lanjut.

Setelah photobooknya diterbitkan, dalam dua jilid pada bulan Februari 2014, Machiko Tezuka menerima tawaran dari label AV Muteki, yang mengkhususkan diri dalam produksi film JAV menampilkan selebriti, tokoh politik dan idola gravure.

"Muteki mengirim [penawaran] lewat penerbit photobook saya, tapi saya tidak tertarik untuk menuju ke arah itu, jadi saya menolaknya." kata Tezuka.

Eks SKE48 Machiko Tezuka Nyaris Dijebak Jadi Artis Film JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun