Member AKB48 Abe Maria Akui Senang Ditransfer ke TPE48

akb48 member transfer abe maria tpe48

Seiring dibukanya audisi generasi pertama TPE48 telah merilis beberapa akun media sosial resminya. Facebook, Twitter, Instagram hingga YouTube.

Konferensi pers pun dilakukan dan dalam sesi pengenalan grup, Abe Maria (阿部マリア), anggota AKB48 Team K secara resmi ditransfer permanen ke TPE48.

Ia menyusul langkah Izuta Rina yang sebelumnya juga berstatus Kaigai (Permanent Transfer) ke BNK48. Menurut Abe Maria, kepindahan ini penting menambah pengalamannya.

"Pindah ke TPE48 jadi hal yang baik, aku berharap bisa menambah pengalaman, bertemu dengan orang dan teman yang baru. Aku siap membuktikan dan membantu grup ini." ujar Abe Maria saat konferensi pers.

"Aku tahu bagaimana Izurina dan Haruka berjuang di grup mereka serta jauh dari negara asalnya, dan membuktikan kalau mereka bisa, aku pun harus bisa. Jadi aku berharap ini semua berjalan dengan lancar." lanjut Abemaru.

Sebelumnya MNL48 juga telah bersiap membuka audisi setelah delapan bulan melakukan berbagai survei dan persiapan.

Bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi ke-10, Abe Maria sebelumnya pernah berstatus member Team 4. Sayangnya pada Sousenkyo tahun ini ia tak mendapatkan ranking.

Member AKB48 Abe Maria Akui Senang Ditransfer ke TPE48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun