Ini Nama Member TPE48 Generasi Pertama, Tak Ada Ma Chia-Ling

Dengan resmi digelarnya audisi di sejumlah wilayah di Taiwan, ada beberapa anggota AKB48 yang langsung berstatus member TPE48 Generasi Pertama.

Total ada 7 yang otomatis langsung dianggap member TPE48..

..dengan rincian enam orang berasal dari audisi AKB Taiwan dan sebelumnya Member AKB48 Abe Maria Ditransfer ke Taipei saat acara konferensi pers resmi di Mercedez Benz Pop Up Arena.

7 Nama Member TPE48 Generasi Pertama 

1. Abe Maria
2. Zhang YuLing
3. Guo XingYu
4. Lin Jie
5. Qiu PinHan
6. Chen ShiYuan
7. Chen ShiYa

Member TPE48 Generasi Pertama 1st Generation

Sedangkan sisanya akan diumumkan kemudian hari seiring audisi yang baru dilaksanakan pada 1 September.

Ma Chia-Ling yang juga sebelumnya ikut audisi AKB48 in Taiwan kini nyaman dengan satu tempatnya di Jepang sebagai member Team B.

TPE48 terbuka bagi siapa saja yang minat menjadi anggotanya dengan rentang usia 11-23 tahun.

Para peserta dibawah 19 tahun wajib mengantongi izin dari orang tuanya masing-masing.

Dua tahap audisi dilakukan yakni melalui pengumuman secara online diikuti proses interview yang terbagi dalam tiga tahap.

Anda yang dari luar Taiwan sekalipun dapat mengikuti proses audisi namun seluruh peserta yang lolos wajib bersedia menetap di kota Taipei dan sekitarnya selama menjadi anggota TPE48.

Ini tentunya jadi kabar baik mengingat keseriusan TPE48 terbilang lebih terbukti..

.. padahal mereka seharusnya sudah hadir jadi 'adik' dari JKT48 pada awal 2012 silam sebelum akhirnya terlantar tanpa kepastian.

Warna logo yang awalnya hijau kini menjadi kuning.

TPE48 merilis sebuah video dalam channel resmi yang memperkenalkan dan memberi sinyal mereka akan benar-benar hadir.

Simak: Data Fakta Audisi TPE48

Proses Audisi Member TPE48 Generasi Pertama 

Ketika AKB48 merilis single mereka yang menjadi hits "Koi Suru Fortune Cookie", tarian yang mudah diingat dan tarian optimis menyebar ke seluruh dunia seperti api, dengan karyawan perusahaan Jepang mulai bertindak seperti akan kehabisan gaya.

Penggemar AKB Taiwan sangat gembira saat mendengar pengumuman tahun 2011 bahwa sebuah kelompok saudari AKB48 akan segera dibentuk di Taipei.

Hasilnya perlahan-lahan matang selama enam tahun, dan TPE48, yang hanya memiliki enam member idola dalam pelatihan saat ini, sekarang siap untuk mengadakan audisi untuk merekrut anggota baru ke dalam barisan mereka.

Audisi berlangsung sampai 1 Oktober, dan kelompok tersebut telah meminta bantuan siswa dari 21 sekolah Taiwan untuk menampilkan video musik lagu yang membawa dunia dengan badai.

Dorongan perekrutan ini bukan yang pertama diadakan di Taiwan, karena enam anggota TPE48 saat ini mengikuti audisi yang melelahkan saat tahun 2015.

Ma Chia-Ling dari Tim B AKB48 kebetulan dipilih dari audisi yang sama, dan merupakan orang non-Jepang pertama untuk menjadi anggota kelompok idola tersebut.

Enam anggota TPE48 saat ini belum dapat bertahan dalam kemenangan mereka.

Karena audisi yang sedang berlangsung juga berfungsi sebagai tes skrining untuk mereka, dan melalui proses seleksi ketat akan melihat mereka meningkat menjadi anggota generasi pertama yang matang.

Hasil kegagalan di dalamnya tetap sebagai idola-dalam-pelatihan sampai babak berikutnya..

.. yang mungkin berubah menjadi berkah tersembunyi jika menyelamatkan mereka risiko diserang oleh penggemar dengan gergaji pada acara jabat tangan.

Peserta audisi member TPE48 generasi pertama semuanya melewati tahap interview yang ketat dibagi menjadi tiga kali proses.

Ini Nama Member TPE48 Generasi Pertama, Tak Ada Ma Chia-Ling Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 comments: