Nayika Srinian 'Can' BNK48 Klarifikasi Foto Skandal yang Beredar

Nayika Srinian sedang dilanda masalah. Member BNK48 generasi pertama yang akrab disapa Can itu dihadapi oleh hukuman setelah foto skandal yang melibatkan dirinya beredar.

Dalam foto tersebut CanCan yang mengenakan kaus putih terlihat bersama seorang pria di sebuah kampus saat acara wisuda.

foto skandal cancan member bnk48 pacaran


Simak: Kidcat BNK48 Ungkap Alasan Graduate

Penggemar BNK48 dibuat risih tersebarnya foto skandal Can. Atas hebohnya kasus ini, ia pun mengklarifikasi lewat akun media sosial.

"Bahwa itu hanyalah kakak seniorku. Aku selalu akrab dengan para senior saat keadaan apapun baik wanita dan pria, kami berfoto setelah aku mengucapkan selamat kepadanya atas wisuda." tulis Can.

Meski demikian manajemen BNK48 tetap menghukum atas dasar aturan yang kiranya berbunyi bahwa anggota aktif tak boleh melakukan foto dengan pria yang tidak ada hubungan keluarga dan apabila tersebar konsekuensi serta hukuman yang mungkin diberikan wajib ditanggung member sendiri.

Manajemen menghukum CanCan dengan mencekalnya satu penampilan bersama BNK48. Ketegasan ini pun membuat fans JKT48 cemburu.

Mereka juga ingin manajemen JKT48 berlaku tegas, apalagi usai foto member yang baru-baru ini bikin heboh yakni skandal Vanka Team J serta Nabilah Sejak Januari.

Nayika Srinian 'Can' BNK48 Klarifikasi Foto Skandal yang Beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun