Nogizaka46 Wada Maaya Mengumumkan Kelulusannya Lewat Blog

nogizaka46 wada maaya graduation

Salah satu anggota generasi pertama dari Nogizaka46, Wada Maaya (和田まあや) mengumumkan bahwa dirinya resmi lulus sebagai murid sekolah (SMA).

Melalui blog pribadinya ia menuliskan kesan pertama saat datang ke Tokyo menempuh pendidikan sekaligus menjalankan karir sebagai seorang idol.

"Aku lulus dari sekolah. Kilas balik aku ingat saat pertama kali datang ke Tokyo di tahun pertama ketika aku masih SMP." tulisnya.

"Dan pada waktu itu masih awal sekali sehingga aku belum sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan sekolah." lanjut Maaya.

Wada Maaya pun melanjutkan bahwa usaha keras dirinya untuk menyeimbangkan sekolah dengan padatnya jadwal sebagai seorang idola terbayar lunas.

"Meskipun aku sadar dan sulit menjalani kerja dan sekolah disaat yang bersamaan, tapi setiap aku merasa lemah aku ingat guru, teman, penggemar dan keluarga yang selalu mendukungku. Aku jadi terus ingin lakukan yang terbaik." katanya.

Bergabung Nogizaka46 sejak Juni 2011, gadis berusia 19 tahun yang juga dikontrak oleh agensi N46Div itu mengaku ingin lanjutkan pendidikan dengan berkuliah.

Nogizaka46 Wada Maaya Mengumumkan Kelulusannya Lewat Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun