Ramahnya Amaki Sally Mengalahkan Member AKB48 Group

Tidak heran bila seorang seiyuu idol dari '22/7' macam Amaki Sally mempunyai banyak penggemar lokal maupun internasional..

..sebab gaya dan ciri khasnya kerap mengundang tawa serta rasa kagum dari penonton di kanal SHOWROOM-nya.

Amaki Sally 22 7 Fujima Sakura Idol Seiyuu

Ramah Tamah

Amaki Sally meskipun bukan bagian dari grup populer macam AKB48 atau Morning Musume tapi namanya lebih terkenal daripada mayoritas member kedua grup tersebut.

Ini tidak lain karena beberapa faktor..

..salah satunya adalah sifat Amaki Sally yang sangat idol-friendly, alias ramah berinteraksi dengan penggemar.

Simak: Pro Kontra Hasil AKB48 Unit Janken Taikai

Baik di kanal Showroomnya maupun media sosial seperti blog pribadi miliknya, Sally tidak pernah jaga gengsi untuk berinteraksi dengan siapapun.

Anda bertanya menggunakan English, dia menjawab dengan bahasa yang sama.

Suatu kelebihan daripada angkuhnya para idol di era Milenial..

..mayoritas penggemar member AKB48 dan sister groupnya tak akan pernah merasakan keramahan Amaki Sally dari anggota favorit mereka di grup.

Mungkin pula karena Amaki Sally tidak terikat peraturan bisnis berkedok 'keadilan' sehingga memaksa para idol untuk bungkam interaksi dengan fansnya.

Oleh penggemarnya, Sally Amaki dijuluki sebagai 'Ratu Showroom'.

Dikenal frontal setiap saat melakukan siaran di Showroom, salah satu kalimat yang diucapkan Amaki Sally jadi viral berupa: "I can speak Japanese, I can speak English, I can speak Bulls*hit."

Tolak Foto Gravure 

Interaksi yang berjam-jam dilakukannya di kanal Showroom membuat banyak penggemar dengan leluasa bertanya apapun padanya.

Beberapa hari lalu saat Amaki Sally melakukan siaran langsung ada seorang penggemar bertanya menggunakan bahasa Inggris..

.."Apakah kamu telah melakukan photoshoot gravure, Sally? Jika iya di majalah mana itu? Saya penasaran ingin melihatnya." tanya akun Zeeszan.

"Tidak, aku tak pernah terpikirkan untuk melakukan itu (gravure). Aku menolak beberapa tawaran dan apakah Anda benar-benar ingin melihat saya gravure? Silakan unduh aplikasi photoshoop dan editlah fotoku karena itu mungkin satu-satunya cara supaya Anda bisa melihat tubuhku mengenakan bikini. Hahaha." jawab Sally tanpa malu.

Meski memang grammar bahasa Inggrisnya masih di level newbie seperti saya, tapi usahanya untuk tetap ramah dan menjaga hubungan baik dengan penggemar banyak diapresiasi publik.

Idola Lintas Dimensi 

Sebagai pengisi suara karakter Sakura Fujima, Sally Amaki diakui bakatnya begitu besar jadi seorang idola, itulah setidaknya yang diungkapkan produser Yasushi Akimoto, selaku pendiri '22/7'.

"Anda belum tentu menyukai karakter seseorang meski Anda menyukai wajahnya, tapi Anda bisa menyukai karakter seseorang lewat suara khasnya bagaimanapun bentuk rupanya." ungkap Yasushi Akimoto dalam wawancara yang dirilis Tokyo Popline.

Biodata Singkat Amaki Sally 

Siapa itu Amaki Sally?

Lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sally Amaki tumbuh dan besar di Jepang.

Meski demikian, Sally sama seperti halnya Ushio Sarina, Sarina yang punya masa kecil di Indonesia, keduanya tidak begitu saja 'kacang lupa kulit'.
Salam perkenalannya: "Saya Amaki Sally. Seorang introvert dari Amerika dan Otaku yang Ceria.".
Baca: Menguji Kemampuan Bahasa Indonesia Ushio Sarina 

Sally tetap menghargai dan mengapresiasi dukungan penggemarnya dari luar negeri termasuk negara asalnya, ia juga tidak melupakan bahasa yang menemani masa kecilnya, yakni English US.

Bergolongan darah B, gadis kelahiran 26 April dan berzodiak Taurus itu punya bakat dalam bermain Es Skating, Sally pun hobi memancing.

Ramahnya Amaki Sally Mengalahkan Member AKB48 Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun