SHY48 Ringankan Hukuman Wang Jinming Terkait Foto Skandal

wang jinming scandal shy48

Wang Jinming dan sejumlah anggota SHY48 lainnya sedang diterpa masalah skandal. Jika sebelumnya Zhang Yunmeng Bawa Pacar Saat Siaran, kini Wang JinMing alias TianTian tertangkap basah saat berkencan.

Ia kepergok dengan seorang pria di sebuah Mal, selain itu foto romantisnya bersama sang pacar pun tersebar di media sosial Weibo. Atas kasus ini pihak manajemen SHY48 tetap memberikan hukuman pada Wang Jinming.

Meski tak seberat yang lain hingga ada yang dipecat, TianTian hanya dihukum berupa skorsing. Ia tak bisa mengikuti kegiatan grup mulai dari jabat tangan, theater, on-air maupun off-air selama beberapa bulan.

Manajemen juga memberikan 'kartu kuning' sebagai peringatan keras. Lewat situs resminya, SHY48 membenarkan bahwa skandal tersebut bisa berimbas pada kontrak eksklusif Wang Jinming akibat melanggar aturan dan kode etik.

shy48 scandal wang jinming

Sementara itu, Wang Jinming lewat akun Weibonya angkat bicara soal kasus ini, ia juga meminta maaf telah mengecewakan penggemar. Salah satu komentar fans menyebut TianTian tak seharusnya pasrah saat dipukul oleh pria yang merupakan pacarnya itu.

SHY48 Ringankan Hukuman Wang Jinming Terkait Foto Skandal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun