Skandal Memalukan Vanka JKT48 Perburuk Nama Team J

Tindakan tidak terpuji lagi-lagi dilakukan oleh seorang 'idola' anggota JKT48 dari tim J, kali ini giliran Thaila Ivanka Elizabeth. Member yang akrab disapa Vanka itu dianggap menodai nama baik Team J.

Hal ini tidak lain karena foto dan video yang diunggah oleh temannya di akun media sosial Instagram jadi viral. Dalam fitur Insta-Story selain Vanka terlihat berduaan bersama seorang pria, ia juga melakukan tindakan tak terpuji lainnya.

foto skandal vanka jkt48 member thalia ivanka

Vanka terlihat menghisap rokok elektrik dan berbicara kotor saat sedang asik bersama temannya di sebuah kafe.

Baca: Pacaran Sejak Januari Nabilah JKT48 Diminta Graduate

Padahal posisi Vanka yang baru saja ditunjuk menjadi Global Center untuk Team J. Penggemar tim J geram dan kecewa merasa grup mereka telah dicemarkan nama baiknya akibat perilaku membernya sendiri.

"Kalau nggak ada tindakan apapun dari JOT, berarti jelas kan ucapan Melody di theater soal 'manajemen menindak tegas' itu semua bullsh*t." tulis salah satu akun fans.

Lainnya menganggap bahwa penggemar terlalu mudah dibodohi ucapan member dan manajemen JKT48.

Beberapa hari lalu saat pertunjukan teater JKT48 Generasi Pertama spesial ulang tahun ke-5 theater di Fx Sudirman, Melody mengatakan "Manajemen menerima banyak laporan terkait tindakan tak terpuji member, bila terbukti akan ditindak tegas."

"Nggak heran lagi, emang dasar fansnya aja terlalu 'pinter' gampang percaya omongan member." tulis akun Facebook Nathan.

Simak: Eks SKE48 Nyaris Dijebak Jadi Artis JAV 

"Member bikin skandal, mabuk, pacaran, ngerokok, karena mereka tahu fans mereka yang idiot itu tetap mendukung mereka apapun yang mereka lakukan. Lol." tulis penggemar lainnya.

Bukan kali ini saja Vanka melakukan hal memalukan sebagai seorang member JKT48. Beberapa bulan lalu ia tertangkap basah saat bersama temannya di sebuah diskotik dengan pakaian serba minim melalui akun Instagram temannya yang sama.

Skandal Memalukan Vanka JKT48 Perburuk Nama Team J Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun