Watsamon Phongwanit 'Kidcat' Ungkap Alasan Graduate dari BNK48

Watsamon Phongwanit anggota generasi pertama BNK48 mengumumkan kelulusannya dari grup hari ini (10/9) di BNK Digital Studio Live Office. Member yang juga akrab disapa Kidcat itu pun ungkap alasan kenapa dirinya memutuskan uuntuk graduate.

Kidcat sebenarnya sudah memberikan aba-aba untuk keluar dari grup. Hal ini bisa ditemukan pada salah satu postingan di akun Instagram dinasnya dengan alamat @kidcat.bnk48office.

kidcat bnk48 graduate

"Hari ini aku memutuskan untuk lulus dari grup. Meski berat harus berpisah dengan teman-teman, tapi aku telah mempertimbangkan keputusan ini sejak jauh hari." kata Kidcat.

"Terima kasih untuk teman-teman member, penggemar, dan staf yang telah memberikan banyak pengalaman untukku. Aku berharap BNK48 dapat memberikan yang terbaik ke depannya." ungkap Kidcat soal kelulusannya.

Baca: Inilah Alasan Jaa BNK48 Pelajari Bahasa Indonesia

Gadis kelahiran 1 November 20011 itu pun beberapa hari lalu seakan sudah memberikan 'clue'. Bahwa ia akan hengkang dari grup, mengingat salah satu postingnya tentang menyewa apartemen.

"Akhirnya aku menyewa apartemen yang tepat. Karena sebelumnya aku harus menempuh jarak jauh hingga dua jam untuk sampai ke sekolah hampir setiap hari dan itu membuatku lelah. Nampaknya apartemen ini dekat dengan perumahan, jadi tak perlu jauh-jauh mengantarku." tulis Kidcat.

Lulusnya Kidcat dari BNK48 dapat dipastikan akibat faktor pendidikan. Ia pun pernah mengatakan atau mengeluh soal hal ini saat siaran langsung di BNK Digital Live Studio.

Watsamon Phongwanit 'Kidcat' Ungkap Alasan Graduate dari BNK48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun