Artis JAV Yua Mikami Rilis Video Bertema SKE48 dan Idol Group

Ketika mantan anggota SKE48, Momona Kito memutuskan untuk mengganti nama profesionalnya menjadi Yua Mikami serta beralih ke industri AV, penggemarnya semakin senang.

Terlebih lagi saat namanya dengan begitu cepat bangkit dan menjadi salah satu artis JAV terpopuler di Jepang sepanjang masa.

Sejak berkarir di JAV, Yua Mikami mendapatkan bertubi-tubi penghargaan. Dan yang tertinggi adalah ketika ajang AV Open 2017 dirinya dinobatkan sebagai Actress of the Year.

Yua Mikami Latest AV SNIS-00030 Idoling

Rilis Video Tema Khusus

Mungkin sudah cukup banyak puluhan hingga ratusan film yang dirilis Yua Mikami..

..baik itu saat dia bersama label Muteki sampai dikontrak tinggi sekarang dengan S1 Style.

Baca juga: Machiko Tezuka Dijebak Jadi Artis JAV

Yua Mikami yang sudah cukup sukses ingin memberikan timbal balik pada penggemar yang selama ini mendukungnya.
Mayoritas dari mereka banyak yang rindu dengan situasi saat Yua Mikami masih menjadi Kito Momona.
Untuk itulah, S1 bersama Yua bekerja sama merilis video AV khusus bertema Idoling dan Wota demi memanjakan fans.

Rilisan terbaru video Mikami Yua dari S1 No. 1 Style merekrut 20 orang Wota penggemar SKE48 dan membuat mimpi mereka jadi kenyataan: yakni 'bermain' penuh dengannya waktu tanpa pengaman.

Hasilnya secara bersamaan, cukup menarik dilihat dari video trailer. Ini akan bermula dari saat dimana Yua Mikami yang merupakan penggemar TWICE, tampil sebagai member idol group sebelum akhirnya berpesta tanpa busana.

"Ide bagus ini membuat kami antusias, aura Kito Momona masih ada dalam diri Yua Mikami dan saya pikir ia adalah lulusan SKE48 paling sukses sejauh ini, saya yakin penggemarnya juga akan menikmati video hasilnya." ujar produser Ken Takeuchi.

Simak: NMB48 Shiroma Miru Diincar Perusahaan Industri AV

Dilansir dari situs DMM dan R18, Kode untuk video Yua Mikami bertema member Idol Group ini adalah SSNI-00030 dan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Sejak pertama kali terjun ke industri film ini mulai dari bersama Muteki hingga dikontrak S1, Yua Mikami baru kali ini merilis video bertema idol group.

Artis JAV Yua Mikami Rilis Video Bertema SKE48 dan Idol Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun