Christi Ungkap Alasan Graduate Lebih Awal dari JKT48

Saat pertunjukan teater 'Boku no Taiyou (Matahari Milikku)' bersama Team T, Christi mengumumkan kelulusannya dari JKT48, dia pun mengungkapkan alasan mengapa memilih grad lebih awal.

christi jkt48 graduate

Christi mengatakan tidak mudah menyeimbangkan kegiatan bersama JKT48, mempertahankan kondisi kesehatan dan fokus di pendidikan secara bersamaan.

Lulusnya Christi dari grup semakin mengingatkan penggemar akan bulan Oktober - November yang dianggap rawan, karena dalam rentang waktu tersebut banyak member JKT48 yang mengumumkan graduate.

Graduate Karena Pendidikan 

"Dari awal gabung JKT48 aku udah coba kerja keras mengatur waktu, seimbangin semua kegiatan sekolah, theater, konser dan lainnya." ungkap Christi.

"Keputusan ini memang nggak mudah, aku grad tapi setidaknya punya alasan, kesehatan ku tidak membaik dan malah semakin hari makin buruk, aku udah coba atur waktu dan lebih disiplin." lanjutnya

"Sebelum mengambil keputusan aku sudah coba konsultasi dengan mama papa, dan semuanya sudah aku putuskan bahwa aku memilih graduate dari JKT48."

"Dukungan kalian sudah cukup bikin aku tegar selama berkarir disini, aku yang bukan siapa-siapa sebelumnya, tanpa kalian mungkin aku sudah menyerah di awal perjalanan." katanya.

"Terima kasih buat JKT48, Team T, teman-teman dan kalian semua atas dukungannya. Harapan aku semoga grup semakin maju dan kalian tetap mendukungnya."

Karir Christi 

Bergabung dengan JKT48 pada awal Mei 2015, Christi menjadi bagian dari member generasi keempat.

Christi yang mengidolakan Jessica Veranda dua kali berpartisipasi di Senbatsu Sousenkyo namun keduanya gagal mendapatkan peringkat.

Christi Ungkap Alasan Graduate Lebih Awal dari JKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun