Debut Theater Megah CKG48 Chongqing Member Generasi Pertama

Setelah melakukan beberapa tahap proses audisi pencarian anggota generasi pertama, sister group SNH48 dari Chongqing, yakni CKG48 telah melaksanakan penampilan debut di theater sekaligus perkenalan member generasi pertama di hadapan ratusan penggemarnya yang hadir.

CKG48 Star Dream Theater yang memiliki luas 3100 meter persegi, desainnya cukup mewah hal itu karena tak lepas dari Arsitek Spanyol Ikut Andil Buat Konsep.

Theater CKG48 Chongqing
Teater yang juga jadi tempat jumpa pers sebelum acara dilangsungkan lewat video streaming dan disaksikan belasan ribu penonton itu menghadirkan banyak member Team C dan Tim K dari CKG48 yang bakal lakukan debut.
Dengan diresmikannya CKG48 Star Dream Theater berarti mereka memiliki teater paling besar dalam sejarah 48 Group, mengalahkan gedung theater milik AKB48. 
Pengumuman disampaikan bahwa CKG48 bakal melakukan penampilan debut penuhnya di theater baru mereka pada awal November mendatang atau tepat di hari jadi perusahaan yang menaungi mereka, Shanghai Siba Star48.

Dengan mengadopsi konsep serupa, yakni Idol You Can Meet, grup yang berbasis di wilayah Barat Daya Tiongkok ini sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari.

Simak: Fakta Menarik Tentang CKG48

Audisi CKG48 dimulai pada 2 Juni, dibuka dalam beberapa bulan serta diikuti oleh 19120 gadis partisipan, selain itu mereka merekrut staf baru dari dalam maupun luar negeri sejak awal Maret lalu.

Sementara ini CKG48 memiliki total 36 anggota yang bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya saat debut penuh di teater bulan depan.

CKG48 Theater

Daftar Nama Member CKG48 Generasi Pertama 

CKG48 Team C Member


  1. Bo XinYu (BaiBai)
  2. Li EnRui (EnRui)
  3. Li ShanShan (Satsuko)
  4. Lei YuXiao (XiaoXiao)
  5. Li ZeYa (Aya)
  6. Meng Yue (RouRou)
  7. Mao YiHan (Xiamao)
  8. Qiao YuZhen (Dian dian) 
  9. Ran Wei (Ruan ruan)
  10. Tian QianLan (Tian tian)
  11. Tao YunRui (Neko)
  12. Wu HanQi (Wuqiqi)
  13. Wang MengZhu (Cuicui/Mengzhu)
  14. Wang YuBo (Bozi/Bo bo)
  15. Xiong XinYao (Haruka) - Kennin Team NII
  16. Zeng Jia (Sora)
  17. Zuo Xin (Yangyu/Xin er)
  18. Zhou Yuan (Lin Xi) 

Member Team K CKG48 


  1. Ai ZhiYi (Ai ma)
  2. Deng Qian (Qian jie)
  3. Fan XiYue (Anne)
  4. Hao JingYi (Guojiang)
  5. Han LinQin (Qincai)
  6. Huang WanYing (Chē lízi/Sākù)
  7. Liu JiongRan (Monster) - Kennin Team HII
  8. Lin ShuQing (Baby)
  9. Li YuXuan (Liyu)
  10. Shi Qin (Qin er)
  11. Tian ZhenZhen (Erwa/Yihan)
  12. Wu JingJing (Jingjing)
  13. Wang LuJiao (Jiaozi/Lujiao) - Kaigai dari Team HII
  14. Wu XueYu (Guo guo/Xiao Pingguo)
  15. Xia WenQian (Kuai kuai)
  16. Zhang YuYang (Cheese)
  17. Zheng YangYing (Maruko/Xiao wanzi)
  18. Zhao ZeHui (Ze Hui/Hui er/Suannai) 
Nama Liu Jiongran member dari SNH48 Team HII pun tercantum, dia resmi menjabat sebagai anggota kennin di CKG48 Team K, begitu juga dengan Xong Xinyao yang berstatus member GNZ48 Team NII kini bergabung juga sebagai kennin ke CKG48 Team C. 

Sedangkan Wang Lujiao posisinya sudah ditransfer permanen (kaigai) dari Team HII ke Team K. 


VTR menyambut pembukaan megahnya teater CKG48, video yang berisi SNH48 Group beserta kegiatan seperti MV, Event Handshake, film dan drama yang dibintangi member mereka menghiasi layar berteknologi canggih di hadapan kursi mahal penonton. 

Dua ibu-ibu naik ke atas panggung, yakni Mbak TaoYing dan Mbak Wang Jing, merek berdua merupakan ketua dan CEO dari Shanghai Siba Media serta STAR48 Management. 

"Dibentuknya CKG48 membuat SNH48 Group telah berkembang jadi kelompok grup idola terbesar di Asia. Siba Media dengan bangga terus meningkatkan inovasi termasuk dengan membentuk kembali grup lainnya." kata Mbak Wang Jing. 

"Demi industri hiburan kreatif dan membantu impian gadis mencapai cita-citanya, CKG48 memiliki 36 anggota. Hampir setiap hari mulai minggu depan penggemar langsung bisa datang ke CKG48 Star Dream Theater ini dengan setlist 'Di Yi Rencheng' yang akan dibawakan member terbaik kami." lanjutnya. 

Beberapa bintang tamu turut hadir termasuk dua member SNH48, Feng Xinduo dan Mo Han, Su Shanshan dari BEJ48 serta Zeheng Danni dan Chen Ke dari GNZ48, member generasi pertama CKG48 langsung tampil membawakan lagu 'Wo de Wutai' dalam debut penampilan di theater megah.

Debut Theater Megah CKG48 Chongqing Member Generasi Pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun