Fans JKT48 Ingin Melody Nurramdhani Cepat Graduate dari Grup

Mayoritas penggemar JKT48 sepakat untuk melakukan berbagai upaya, mereka tolak keberadaan Melody Nurramdhani di grup yang dinilai rakus jabatan dan menginginkannya lengser.

Fans JKT48 Ingin Melody Nurramdhani Graduate

Melody memang termasuk salah satu dari 3 Member JKT48 yang Kena Sindrom Overpush. Dirinya dinilai memiliki sifat diktator dan rakus jabatan.

Jabatan Melody 

Selama hampir enam tahun, Melody hingga sekarang pernah menyandanv kapten sekaligus General Manager. Di JKT48 per Oktober 2017, kakak dari Frieska Anastasia itu berstatus:
  1. Member Team J 
  2. Member Team T 
  3. Kapten Team T 
  4. Kapten JKT48 Keseluruhan 
  5. General Manager Theater JKT48 
  6. Center Single Terbanyak 
"Nggak ada bakatnya, kok bisa punya banyak jabatan? Kira-kira apaan ya yang udah dia (Melody) kasih ke manajemen (JOT) ?" tulis salah satu akun Facebook penggemar di grup diskusi.

Penggemar JKT48 memang menilai Melody terlalu kaku ketika memimpin rekan-rekannya tampil di televisi.

Simak: Skandal Vanka Perburuk Nama Team J

"Theater makin sepi, jelas fans bosen. Eh, tapi GM Teaternya sibuk pencitraan di TransTV. Bakatnya Nyengir doang tiap nongol di TV." tulis lainnya.

"Gile gak lo, ngeliat Sisil dan Via enjoy banget tampil on-air plus di interview. Nggak kaku ngandelin kata 'Gitu' mulu kayak si anu (Melody)." tulis penggemar lainnya.

Mereka juga meminta manajemen bersikap adil pada member senior lain dari generasi pertama yang lebih berjasa daripada Melody.

"Dia (melody) bilangnya gan paling pengen member juniornya juga dikenal orang awam, lah gimana mau dikenal wong dia aja rakus jabatan. Ada on-air dikit dia lagi yang nongol gan." tulis akun Raka Fauzan.

Ingkar Janji

Sejumlah proyek yang dijanjikan Melody langsung dari ucapan mulutnya selama dirinya memegang jabatan General Manager Theater dan Kapten JKT48:

➔ JKT48 Dangdut Tour Pantura x Gagal.
➔ After Party Bagi Pemegang Tiket VIP Konser Ulang Tahun JKT48 ke-3 x Gagal.
➔ Konser JKT48 Mengarungi Samudera x Gagal Selesai.
➔ Rekor Muri Team KIII, Dijanjikan Melody demi 'Menyemangati' member K3 x Gagal Total.
➔ Janji Melody bahwa JKT48 konser di Jepang, diucapkan usai acara konser AKBxJKT x Gagal Total.
➔ Sub-unit JKT48 Band dijanjikan bakal dimentori Ahmad Dhani atau Beby Romeo x Gagal.

Proyek diatas hanyalah yang dijanjikan oleh Melody Nurramdhani langsung baik ketika dia jadi GM Theater hingga sekarang nambah dua jabatan menjadi Kapten Team T dan Capt JKT48.

Namun belum termasuk apa yang dijanjikan oleh manajemen seperti pertarungan dance-battle Team K3 (River) vs Team J (1!2!3! Yoroshiku) yang menghasilkan Tim KIII sebagai pemenang dan seharusnya mendapatkan hak mereka yang dijanjikan.

Fans JKT48 Ingin Melody Nurramdhani Cepat Graduate dari Grup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun