Foto Skandal Nishino Nanase Nogizaka46 Dipastikan Palsu

nishino nanase scandal foto skandal nogizaka46

Kondisi Nishino Nanase dikabarkan melemah usai rumor beredarnya skandal foto-foto intim wanita yang diduga dirinya sedang 'menghisap lolipop pria' di berbagai media sosial, blog, forum penggemar Nogizaka46.

Akun Nogijirou mengunggah gambar hasil tangkapan layar (Screenshot) dari seorang pengguna Twitter yang juga menyebarkan empat foto diduga Nanase Nishino.

"Lihat pada tahi lalat di dekat mata, sangat mengejutkan bahwa Nanase melakukan hal ini." cuit akun penggemar di balasan.

Namun pakar photoscape dengan nama akun Facebook 'Wandhiezlay PersibThea Salawasna' mengkonfirmasi bahwa foto tersebut palsu.

foto skandal nishino nanase nogizaka46.png

Berawal dari dugaan tidak miripnya wajah Nishino Nanase dengan wanita yang ada di foto, hanya satu-satunya cara bisa membuktikan lewat tahi lalat.
Nanase memang memiliki tahi lalat kecil di atas hidung dekat area mata kirinya, Wandhiezlay pastikan tahi lalat di foto wanita penghisap lolipop itu hasil editan. 
Nogizaka46 memang sedang banyak dilanda masalah, belakangan rumor skandal Kitano Hinako dengan Chinen Yuri, dan konflik internal yang melibatkan perseteruan Hinako - Saito Asuka.

Sementara saat kejadian, Nanase sedang melakukan siaran langsung di SHOWROOM Live ketika membaca komentar terkait foto tersebut dari penggemar, dia langsung menyudahi siarannya beberapa menit kemudian.

Tidak sedikit juga penggemar yang menyangkal bahwa itu adalah Nishino Nanase.

"100 persen bukan ciri-ciri Nanase, bentuk hidungnya berbeda. Anda lihat berkali-kali dan membandingkannya pasti sangat jauh beda!"

"Saya bukan pakar, tapi saya bisa mengatakan itu adalah Nanase kalau saya punya bukti. Sekarang dimana videonya?" cuit penggemar lainnya.

Penggemar Nishino Nanase merasa dirugikan atas beredarnya rumor foto skandal yang dapat dipastikan palsu itu, mengingat Nogizaka46 bakal menggelar konser di Tokyo Dome untuk pertama kalinya di bulan November mendatang.

Foto Skandal Nishino Nanase Nogizaka46 Dipastikan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun