Goto Risako Mengaku Terpaksa Graduate dari SKE48

Tidak berpartisipasinya Goto Risako (後藤理沙子) sudah menjadi pertanda bahwa dirinya akan segera graduate dari SKE48, dan pada Selasa 10 Oktober malam Risachan benar-benar mengumumkan kelulusannya dan ia pun mengaku terpaksa.

goto risako ske48 graduation.png

Goto Risako mengungkapkan alasannya untuk keluar demi mengejar ambisinya, tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar dan meminta dukungannya hingga penampilan terakhir bersama group.

Ambisi 

Gadis kelahiran Aichi, 29 Mei 1997 itu punya ambisi jadi seorang multi-talenta seperti bernyanyi, akting, model, pembawa acara dan dikenal banyak orang, singkatnya, menjadi aktris populer. 

"Saya punya ambisi dan target sejak bergabung dengan SKE48." ungkap Gorisa.

"Saat itu saya menentukan bahwa sebelum usia 21 saya harus mencapai hasil maksimal, dan apapun hasilnya saya harus lulus dari grup dan menentukan pilihan baru di usia selanjutnya. Saya merasa terpaksa untuk memutuskan grad, tapi saya yakin atas dukungan penggemar, pasti bisa." lanjut Risachan.

"Maaf apabila keputusan ini mengecewakan Anda, tapi saya mohon dukungannya hingga pertunjukan akhir nanti bersama SKE48. Terima kasih."

Karir Gorisa di SKE48 

Bergabung dengan SKE48 generasi ketiga di tahun 2009 dan memulai debut sebagai kenkyuusei, Goto Risako dipromosikan ke Team KII pada Desember 2010, sebelum akhirnya ditransfer ke Team S saat SKE48 Team Suffle 2013 silam. 

Selama delapan kali berpartisipasi di AKB48 Senbatsu Sousenkyo, peringkat tertinggi yang diraih Goto Risako hanya menempati posisi 52 (Future Girls) sebelum akhirnya graduate.

Goto Risako Mengaku Terpaksa Graduate dari SKE48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun