Graduate dari Nogizaka46, Fans Anggap Karir Ito Marika Percuma

Keputusan Ito Marika (伊藤万理華) yang mengumumkan kelulusannya dari Nogizaka46 lewat blog resmi langsung ditanggapi panas oleh penggemarnya. Mereka anggap gadis yang akrab disapa Bebitan itu menyia-nyiakan karir.

Ito Marika di blognya beberapa waktu lalu sebelum pengumuman kelulusan juga bilang kalau jadi seorang idol tidak mudah, dan dia ingin disetarakan dengan warga sipil biasa ketika tidak berkegiatan bersama Nogizaka46.

nogizaka46 ito marika graduate.png

Dejavu? 

"Menjadi bagian dari grup idola suatu saat saya sudah pasti akan lulus. Dan saya telah memutuskan untuk graduate dari Nogizaka46. Seakan-akan ini semua tidak mungkin terjadi, hal itu terus menerus terbayang di kepala saya." tulis Ito Marika. 
Kalimat pertama pada ucapan Bebitan diatas pernah diungkapkan di postingan blognya beberapa bulan lalu.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi saya (graduate). Sulit untuk langsung memikirkan masa depan, saya akan memutuskannya di lain hari." lanjutnya. 

"Kepada semua penggemar yang mendukung, maaf bila Anda kecewa atas pengumuman ini. Saya minta maaf mungkin saya seperti telah melakukan pengkhianatan, tapi masih ada waktu untuk kita habiskan bersama." kata Bebitan. 

"Kegiatan dengan Nogizaka46 masih berlanjut sampai akhir tahun. Saya akan menikmatinya selama masih jadi member, dan saya tunggu dukungan Anda selalu."  

Spekulasi Tubir

Rumor bermunculan, Ito Marika dikabarkan mengalami perselisihan dengan salah satu anggota Nogizaka46 generasi pertama yang masih jadi misteri, puncaknya diduga terjadi saat grup menghadiri acara Music Station Ultra Festival pertengahan September kemarin. 

** 

Meski tidak menjelaskan alasannya lulus, Marika Ito ungkap telah mencapai tujuannya bersama Nogizaka46 dan mengakui ini adalah waktu yang tepat buat mengejar ambisinya sebagai artis.

Graduate dari Nogizaka46, Fans Anggap Karir Ito Marika Percuma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun