Irada Tavachphongsri 'Cincin' BNK48 Ungkap Alasan Pilih Graduate

Cincin BNK48 Graduate.png

Irada Tavachphongsri alias Cincin mengumumkan kelulusannya dari BNK48 usai melakukan siaran langsung di BNK Digital Studio Live, dalam pengumumannya itu dia mengungkapkan alasan untuk memilih graduate lebih awal.

Cincin mengatakan ternyata sulit beradaptasi serta membagi waktu antara kegiatan, pendidikan, dan mencari waktu relaksasi selama dia menjadi anggota BNK48, meski sudah berkali-kali dicoba.

Padahal belum setahun debut, tapi grup ini sudah ditinggalkan dua anggotanya sekaligus, keduanya keluar dengan status lulus membanggakan tanpa mengundurkan diri.

Alasan Cincin Lulus 

Dengan jujur dan blak-blakan, Cincin merasa telah gagal untuk menjadi seorang idol dan bagian dari 48 Group.

"Aku harus akui dan malu pada diri sendiri karena rasanya aku sulit beradaptasi dengan jadwal kegiatan yang baru." ungkapnya.

Sejak terpilih sebagai member BNK48 generasi pertama, Cincin mengakui telah beberapa kali absen dalam kegiatan dengan berbagai alasan mulai dari pendidikan dan keluarga.
Lulusnya Cincin menjadi member kedua BNK48 yang mengumumkan kelulusannya, sebelumnya Kidcat sudah lebih dulu graduate
"Salut sekali pada mereka yang sudah bersusah payah bisa membagi waktu, entah itu di Jepang, di Jakarta (JKT48) dan teman-teman di BNK48." lanjutnya.

"Tapi aku bangga dan bersyukur bisa memiliki kesempatan dan mendapat berbagai pengalaman meskipun waktu ini terbilang singkat."

"Selanjutnya aku berharap, BNK48 menjadi grup yang lebih sukses dan tercapai semua tujuan serta impian para member, staf dan teman-teman penggemar." kata Cincin.

Irada Tavachphongsri baru akan memasukki usia ke-17 tahun pada 7 November mendatang, gadis kelahiran Bangkok ini mengidolakan Watanabe Mayu yang juga sedang melakukan konser kelulusannya saat Cincin mengumumkan graduate.

Irada Tavachphongsri 'Cincin' BNK48 Ungkap Alasan Pilih Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun