Terungkap Kenapa Yagura Fuuko Umumkan Graduate dari NMB48

Yagura Fuuko mengumumkan kelulusannya dari NMB48, member yang memulai debutnya sebagai generasi kedua grup itu mengatakannya dalam pertunjukkan NMB Arena Tour 2017, di Osaka jo-Hall Rabu (11/10) malam sembari mengungkapkan alasannya kenapa lulus dari group.

yagura fuuko nmb48 graduate fuuchan.png


Gadis yang akrab disapa Fuuchan mengaku berat memutuskan untuk keluar dari NMB48 usai pengumuman bahwa grup akan merilis single ke-17 pada akhir Desember mendatang.

Merasa Puas

Fuuchan mengatakan ia merasa perjuangannya untuk NMB48 sudah cukup.

"Saya terkejut ketika pertama kali bergabung mereka kakak senior menyambutku dengan hangat. Kemudian saya terpikirkan bahwa inilah saatnya saya mengejar ambisi yang sebenarnya." ungkapnya.

Sebagai tambahan, Yagura Fuuko ingin cita-citanya menjadi artis populer terwujud sebelum berusia 22 tahun, saat ini gadis kelahiran Osaka tersebut sudah memasukki usia 20 tahun.

"Memutuskan untuk lulus dari NMB48, dan berterima kasih atas dukungan Anda, saya mengapresiasinya."

"Sampai Maret tahun depan kegiatan saya masih berlanjut bersama grup, jadi mari kita bersenang-senang." kata Fuuko.

Fuuko Yagura menyusul Jonishi Kei, Sutou Ririka, dan Momoka Kinoshita yang merupakan anggota NMB48 lainnya berstatus graduate tahun ini.

"Menjadi seorang idola dan bagian dari NMB adalah suatu kebanggaan, saya tidak menyesal sama sekali karena saya sudah mendapat banyak pengalaman berharga dan kebahagiaan dari penggemar."

Banyak yang menganggap bahwa keputusan Fuuko buat keluar dari grupnya sudah tepat.

"Dia bertalenta dan tidak mudah terbawa arus, saya pikir ini waktu yang tepat bila memang dia mau mendapatkan impiannya sebagai aktris." tulis akun penggemarnya.

Karir di NMB48

Mei 2011 Yagura Fuuko memulai debut dengan status member Trainee Generasi Kedua NMB48.

Fuuko dipromosikan ke Team M pada Januari 2012, sebelum akhirnya ditransfer ke Tim BII saat NMB48 Team Shuffle awal Januari 2017.

Saat ajang AKB48 Group Unit Janken Taikai kemarin Fuuchan sempat menembus babak final bersama Murase Sae dan dikalahkan Fairy W!nks.

Yagura Fuuko yang tergabung dalam agensi Yoshimoto Kyoraku sebenarnya sudah diprediksi bakal graduate saat memutuskan tidak berpartisipasi di AKB48 Senbatsu Sousenkyo, Juni silam.

Terungkap Kenapa Yagura Fuuko Umumkan Graduate dari NMB48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun