Kimoto Kanon Memilih Graduate dari SKE48 Akibat Bosan?

ske48 kimoto kanon graduate.png

Anggota SKE48 generasi ke-4 sekaligus Team E, Kimoto Kanon memutuskan mengumumkan kelulusannya dari grup saat pertunjukkan teater hari ini, pernyataannya di atas panggung menarik diulas yang sekaligus jadi alasan kenapa Non memilih graduate.

Jadi Pelengkap Theater Membosankan? 

"Tujuh tahun menjadi bagian dari grup ini suatu kehormatan, staf dan member serta fans membantuku berkembang dari hari ke hari, SKE48 adalah idol group yang luar biasa." ungkap Kanon.

"Namun jadwal dari kegiatan ku ternyata semakin meningkat, aku Kimoto Kanon memutuskan lulus dari grup."

Simak: Konflik AKS - Siba Terbentuk Sister Group AKB48 Baru di China

"Tidak ada yang lebih baik dari pada SKE48, grup yang membesarkan namaku. Tapi aku butuh sesuatu yang berbeda dan aku merasa waktu yang tepat adalah sekarang, aku harus merubah serta keluar dari zona nyaman." tutur Non.

Kalimat Butuh Sesuatu yang Berbeda, disebut-sebut mengindikasikan bahwa Kimoto Kanon bosan terus-terusan tampil di teater.

Ironisnya, tidak hanya satu dua anggota AKB48 Group yang berpikiran bahwa tampil di theater tanpa ada perubahan dan peningkatan karir sama saja sia-sia atau membuang-buang waktu, waste of time!

"Aku berterima kasih kepada kalian semua yang selama ini menemani waktuku bersama grup, kita punya memori yang bisa dikenang. Mohon terus dukungannya hingga penampilan terakhir ku nanti bersama grup."

Rumor bahwa belakangan member AKB48 dan sister groupnya memutuskan lulus akibat mereka tidak mau terus-terusan menjadi pelengkap dalam grup.

Isu ini sudah menyebar di berbagai media sosial, platform blog, media-media Jepang, bahkan beberapa dari mereka menyebut sejumlah oknum member dan eks member terindikasi bekerja sama untuk sama-sama mengumumkan kelulusan mereka.

AKB48 Group GraduationPenggemar SKE48 menyayangkan keputusan Kimoto Kanon untuk lulus, mereka anggap grup masih dalam kondisi krisis bahkan sejak ditinggalkan Matsui Rena, sementara Jurina yang disebut sebagai penerus Rena dianggap belum mampu membangkitkan kembali grupnya.

Dengan lulusnya Kimoto Kanon, SKE48 menjadi salah satu grup paling banyak ditinggalkan anggotanya selama tahun 2017.

Karir Kanon 

Kimoto Kanon memulai karir di SKE48 September 2010 saat debutnya masih menjadi Kenkyuusei.

Baca: Yua Mikami Rilis Video JAV Bertema SKE48

Gadis kelahiran Aichi yang akrab disapa Non itu langsung dipromosikan ke Team E pada Desember di tahun yang sama.

Dalam partisipasinya di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017 kemarin, Kimoto Kanon menempati posisi 88, jauh dari apa yang dia harapkan saat kampanye, dari awal hingga graduate, ranking terbaik Non adalah 31 alias Undergirls.

Kimoto Kanon Memilih Graduate dari SKE48 Akibat Bosan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun