Kontroversi Kuroiwa Yui yang Graduate dari STU48 dan Tolak Tampil

Kemarin theater di Akihabara diwarnai oleh pengumuman Iino Miyabi Graduate dari AKB48, hari ini situs resmi STU48 mengeluarkan pernyataan mengenai salah satu member generasi pertamanya, Kuroiwa Yui (黒岩唯).

"Menginformasikan semua penggemar bahwa Kuroiwa Yui telah sepakat menghentikan aktivitasnya dari STU48." tulis website idol group yang berbasis di Setouchi Area.

kuroiwa yui stu48 graduate.png

Pendidikan (Lagi) 

Masih dalam halaman yang sama, ada pernyataan langsung dari Kuroiwa Yui yang ditulis manajemen.

"Untuk fans yang sudah mendukung, terima kasih atas segalanya. Waktu yang singkat tapi kita melaluinya dengan ceria. Ada banyak hal bahagia yang sulit diungkapkan. Tapi maaf, saya keluar karena konsentrasi pada pendidikan." tulis Yui.

Aktivitas terakhir Yui Kuroiwa dilakukan 18 November sementara penerimaan surat dari penggemar diterima sampai tenggat waktu sehari sebelumnya. Yui debut pada Maret tahun ini.

Isu Menolak Tampil 

Penggemar STU48 dihebohkan soal kabar Kuroiwa Yui yang menolak tampil bersama grup. Ia dikabarkan berselisih dengan manajemen pada sela acara di Tokushima saat grup melaksanakan konser tur 7 prefektur perdananya. 

Gadis kelahiran Ehime, 11 Agustus 2002 itu dianggap menyia-nyiakan peluang terbaiknya untuk jadi seorang idol yang merupakan impiannya. Sebab saat mengikuti audisi generasi ke-7 SKE48 Yui Kuroiwa gagal diterima.

Kontroversi Kuroiwa Yui yang Graduate dari STU48 dan Tolak Tampil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun