Fakta Menarik Solo Gravure Photobook 'Love Letter' Ota Aika

Ota Aika 1st Photobook Love Letter

Setelah merilis solo gravure DVD mantan anggota HKT48 dan AKB48 generasi ketiga, Ota Aika, bakal rilis photobook pertamanya berjudul 'Love Letter / らぶLetter' Desember mendatang, bertepatan di hari ulang tahunnya.

Photobook ini bakal diterbitkan oleh WaniBooks, penerbit yang juga menjadi distributor 'Mabui! Mariya' milik Mariya Nagao.

Beberapa fakta menarik dari photobook Love Letter-nya Ota Aika eks HKT48 ini.

Syuting di Bali

Ota Aika musim panas lalu ke Denpasar dan Kuta, Pulau Bali, selain untuk liburan rupanya melakukan sesi pemotretan photobook Love Letter.

Tahun ini sudah ada dua eks member AKB48, sebelumnya photobook Kizaki Yuria 'Stagedoor' pun sebagian besar dipotret di Bali.

"Aku mengunjungi pulau yang indah itu berada di Indonesia, sangat menyenangkan bisa berinteraksi bersama masyarakat sekitar, mereka semua ramah dan aku bermain di banyak bangunan tua bersejarah." kata gadis yang akrab disapa Rabutan mengenai Photobooknya ini.
Ota Aika mengumumkan graduate dari HKT48 pada 17 Januari silam, saat ini Rabutan telah tergabung dalam agensi talent Ogi Production. 
Gadis kelahiran Saitama, 8 Desember 1994 itu menjadi salah satu pemenang dalam kejuaraan Young Jump Gravure Competition.

Ketika di AKB48, Rabutan mengikuti Senbatsu Sousenkyo sebanyak tujuh kali, dan raihan tertingginyaa menempati peringkat 20 di sousenkyo pertama.

Bantuan Akimoto Yasushi

Dilansir harian Sponichi dan Nikkansports, Ota Aika mengatakan bahwa produser Yasushi Akimoto ikut andil dalam photobook Love Letter.

"Sebetulnya kami masih berhubungan baik usai kelulusanku, tentu saja karena saya sepuluh tahun menjadi bagian dari AKB48 Group."

"Kami saling memberi kabar satu sama lain, dan aku sempat meminta saran tentang konsep untuk photobook ini padanya." lanjut Rabutan.

WaniBooks sebagai publisher sempat mengkonfirmasi selain Pulau Bali, kota Bangkok di Thailand juga menjadi lokasi pemotretan.

"Photobook ini judulnya Love Letter, mungkin terkesan biasa, tapi ada makna seperti menyampaikan cinta dan kasih sayang lewat surat."

"Kebetulan, tanggal perilisan aku sendiri yang menentukan, dan pastinya akan terasa sangat spesial mengingat itu (8 Desember) adalah hari ulang tahunku." tutur Ota Aika.

Detail Photobook Love Letter - Ota Aika Eks HKT48 

Judul : Love Letter / らぶLetter 
ISBN-10 : -
Penerbit : Wani Books
Jumlah Halaman : 162 Pages

Fakta Menarik Solo Gravure Photobook 'Love Letter' Ota Aika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun