Skandal Kitano Hinako Nogizaka46 dan Chinen Yuri Dibantah

Kitano Hinako Nogizaka46 Skandal

Bocoran mengenai dugaan hubungan skandal Chinen Yuri (23) sang aktor dan member dari Hey! Say! JUMP! dengan anggota grup idola Nogizaka46, Kitano Hinako (21) yang menghebohkan jagat maya kembali dibantah.

Sebelumnya penggemar Yuuri Chinen juga dibuat geram soal kabar Hinako Kitano yang diduga melakukan hubungan seksual dengan idola mereka.

Keduanya juga dikabarkan menjalin hubungan spesial, minimnya bukti jadi kekuatan pihak Yuuri untuk membantah rumor tersebut.

Bukti-bukti yang beredar hanya berupa screenshot dari teks yang datang melalui Direct Message (DM) salah satu pengguna Twitter mengaku sebagai teman dari Kitano Hinako.

Nogizaka46 Kitano Hinako Scandal

Karena kemampuan bahasa Jepang penulis yang amatir, kurang lebih beginilah terjemahannya.

"Permisi saya DM ya, saya teman dari Kitano Hinako Nogizaka46, baru-baru ini ada kontak dengan Chinen-kun, dan beberapa anggota dari Hey Say Jump terlibat dibalik pernyataan kondisi kesehatan yang dialami Hinako." tulisnya.

"Kitano Hinako memiliki akun Twitter pribadi dan dia kerap bersumpah serapah terhadap Saito Asuka, Hinako membenci Asuka karena geram melihat dia terus-terusan senbatsu." lanjutnya.

Dalam pesannya juga pelapor mengatakan bahwa Hinako Kitano mengejek penggemar Chinen Yuri dalam akun Twitter pribadinya.

Saito Asuka Terlibat

Mirisnya lagi, nama Saito Asuka dibawa-bawa dalam pesan langsung tersebut.
Entah kebetulan atau tidak, sebelumnya kondisi kesehatan Kitano Hinako lewat blog di situs resmi Nogizaka46 dinyatakan sedang tidak membaik. 
"Dalam situasi seperti ini saya tidak bisa mengikuti kegiatan grup dan bertemu dengan Anda untuk sementara waktu." tulis Kitano.

Pertanda sudah mulai diberikan selama proses pengambilan adegan untuk MV single ke-19 Nogizaka46 dalam blognya.

Ketika konser Nogizaka46 Under Live National Tour 2017 Kyushu juga dia absen, menurut kabar, Hinako membutuhkan waktu untuk kembali.

Asuka Saito juga dituding terlibat dalam kasus rumor skandal ini, dia disebut-sebut sebagai dalang dibalik isu hubungan Hinako dengan Yuuri.

Penggemar menganggap masalah Kitano Hinako lebih dari sekadar kesehatan, melainkan konflik internal dalam kubu Nogizaka46.

Mereka juga menduga alasan kuat Ito Marika graduate akibat kasus yang sama.

"Kami sangat mengecam peristiwa ini, bahkan sebelumnya kami tidak tahu siapa itu Kitano Hinako?" kata fans Yuuri Chinen.

Basis penggemar Nogizaka46 juga meyakini selama kabar tersebut bukan keluar dari Shukan Bunshun dan tanpa bukti otentik, maka itu Hoax.

"Tidak ada statement apapun dari Bunshun, ini menjijikan membuat rumor yang anak kecil pun menganggapnya sebagai hal mustahil, Yuuri dan Hinako? Itu sangat menggelikan." tulis penggemar Nogizaka.

Meski demikian tidak ada bukti lebih lanjut mengenai skandal hubungan antara Chinen Yuri dan Kitano Hinako.

Skandal Kitano Hinako Nogizaka46 dan Chinen Yuri Dibantah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun