Eks AKB48 Takahashi Minami Segera Menikah Usai Dapat Pacar

AKB48 Takahashi Minami Menikah Pacar

Takahashi Minami (26) mantan anggota AKB48 tertangkap kamera ketika kencan dengan seorang pria yang diduga pacar barunya.

Pria yang berinisial A dan berusia 15 tahun lebih tua dari Minami Takahashi itu hanya warga sipil biasa serta bekerja untuk sebuah perusahaan teknologi di Tokyo.

Simak: Skandal Kitano Hinako Nogizaka46 dan Chinen Yuri 

Mereka berdua diketahui menghabiskan malam pertengahan Oktober silam di sebuah bar sebelum masuk ke salah satu apartemen.

Diterima Penggemar

Kedekatan keduanya sudah terjalin kurang lebih satu tahun, usai Takamina lepas dari Love-Ban Rule (Aturan Anti Cinta) di AKB48.

"Saya bahagia melihat mereka berdua saling menikmati hubungannya satu sama lain dan saya siap menghadiri pesta pernikahan Takamina bersama pria itu meski tak diundang sekalipun." tulis penggemar AKB di forum.
Sejak kelulusannya tahun lalu, Takahashi Minami sebenarnya sudah beberapa kali dirumorkan dekat dengan pria, namun baru kali ini dia terbukti berkencan.
Seorang saksi bernisial MK yang bermukim di sekitaran apartemen dimintai keterangan oleh media lokal terkait Takamina dan pacar barunya.

"Sebenarnya saya sudah melihat mereka berdua pertama kali sekitar enam bulan lalu. Mereka (Takamina dan Pacarnya) beraktivitas, keluar masuk (apartemen) setiap hari layaknya sudah bersuami istri, bahkan saya pikir ini sepasang kekasih yang sudah menikah." ungkapnya.

Minami Takahashi ingin ke dunia politik dan saat ini bekerja dan terikat kontrak untuk salah satu stasiun radio di Tokyo.

Lelaki itu juga diketahui punya rekam jejak percintaan yang impresif, si A pernah beberapa kali memiliki hubungan dengan aktris cantik mulai dari model, gravure idol hingga anggota grup idola.

"Dia seorang pria yang tenang dalam menghadapi segala hal, memiliki kepribadian yang lembut dan bisa dirasakan ketika bersamanya. Tapi lebih memilih untuk pergi ke klub malam dan minum bir ketika dilanda depresi masalah pekerjaan atau percintaan." ungkap seorang model majalah sekaligus mantan kekasih si A.

Menurut kenalan A, dia mengatakan pria itu mengajak Takamina untuk merayakan hari ulang tahunnya, Minami dibawa usai menyelesaikan pekerjaan pada jam delapan malam.

Dilanjutkan, Minami Takahashi diajak ke pesta ulang tahun A bersama rekan-rekannya. Jam 9 malam sampai di sebuah pub dan mereka berdua menempati kursi khusus berlabel 'Pasangan dan Suami Istri'.

Dilansir sejumlah media, saksi lain merupakan teman fitnesnya si A. "Baru-baru ini dia (A) membawa wanita itu (Takamina), bahkan berani memperkenalkannya kepada teman-teman di Gym. Mereka berdua sekarang rutin datang untuk berolahraga." katanya.

"Aku tidak tahu apakah ia bercanda, yang pasti (A) mengatakan bahwa dia ingin membuat Takamina kembali memiliki tubuh yang seksi." lanjutnya.

Sementara Takahashi Minami seperti dilansir sebuah majalah dalam wawancara tahun lalu dia tidak menampik untuk segera menikah.

"Saya punya keinginan untuk nikah, dan memiliki pekerjaan yang baik. Lancar dalam berumah tangga dan bekerja adalah impian saya, dan saya ingin mewujudkannya suatu saat nanti." ucapnya.

Meski 15 tahun lebih tua, pacar Takahashi Minami eks AKB48 ini merupakan turunan dari keluarga konglomerat, sumber lain pun melansir bahwa apartemen yang mereka tempati berdua rupanya dibeli oleh kekasih Takamina.

Eks AKB48 Takahashi Minami Segera Menikah Usai Dapat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun