Penurunan Status Viny ke Trainee JKT48 Hanya Strategi

Hanya berselang dua belas jam sejak Viny Mundur dari posisinya sebagai kapten Team KIII dia langsung terima keputusan penurunan status menjadi anggota tim Trainee. 

Viny JKT48
Ratu Vienny Fitrilya / imajineshon

Menarik..

Mengingat audisi pencarian member JKT48 untuk generasi ke-6 sedang berlangsung, penggemar wajar kalau menerka bahwa ada strategi dibalik penurunan status keanggotaan Ratu Vienny Fitrilya.

Proyek Baru

Ketegasan manajemen harusnya berlaku rata bagi setiap member bila terbukti melakukan hal yang sama.

Jangan sampai hanya karena si member itu profitable ketika dia melakukan hal yang sama seperti Viny, semuanya seakan pura-pura bego dan nggak tau apa yang terjadi.

JKT48 punya organisasi manajemen yang inovatif.

Penggemar seharusnya bertanya-tanya, ada apa dibalik penurunan status Viny ke Trainee? Apalagi fans yang sudah bertahun-tahun dikasih 'kejutan' dari JOT.

Atau mungkin mereka sudah paham, tapi hanya diam, istilah ini dulu disebut Skymen.

Karena tidak banyak penggemar yang termasuk spesies Skymen termasuk penulis, jadi cuma bisa memprediksi dan menduga-duga proyek ke depannya bagi JOT untuk Trainee, menarik buat ditunggu.

Viny member yang kharismatik, kalem, bijak dan sifatnya hampir mirip seperti Jessica Veranda ketika menghadapi juniornya.

Kesimpulan

Terlepas dari kebetulan atau tidak, JOT tahu memanfaatkan situasi yang dialami Viny saat ini untuk melemparnya ke tim trainee.

Turunnya Viny ke Trainee diprediksi ada kaitannya dengan proyek JOT untuk generasi ke-6 nanti, Anda bisa menyebut teori ini sebagai ilmu Cocoklogy.

Potensi terbentuknya tim baru, Team 4 dengan Viny ditunjuk sebagai kapten adalah hal yang patut dimaklumi bila memang terjadi.

Bisa dibayangkan reaksi fans..

Bagaimana bila skandal Viny tidak pernah ada, kemudian tiba-tiba JOT membuat pernyataan lewat situs resmi bahwa Vienny diturunkan statusnya ke tim Trainee secara tiba-tiba.

Apakah penurunan status Viny ke tim Trainee merupakan strategi dari manajemen JKT48?

Penurunan Status Viny ke Trainee JKT48 Hanya Strategi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun