Berapa Gaji Bayaran Tinggi Aktor Dalam Pemeran Film JAV

Gaji Aktor Film JAV

Kenikmatan duniawi tidak usah ditanyakan ketika Anda lolos seleksi dalam audisi pencarian aktor untuk pemeran pria dalam film JAV (Video Dewasa Jepang), berapa penghasilan atau bayaran gaji tinggi yang didapatkan? Jawabannya, cukup buat masuk ke kalangan menengah atas dengan biaya hidup di Jepang. 

Salah satu aktor paling terkenal selain Shigeo Tokuda ada Ken Shimizu (37) alias Shimiken, pria yang sudah 'bermain' dengan lebih dari 9100 wanita artis JAV sejak awal kariernya ini memiliki gaji tinggi, sejauh ini dia total sudah merilis sekitar 8200 film.

Dilansir media Asahi, penghasilan Ken saat ini mencapai 200 Juta Rupiah per minggu, lantas berapa bayaran per film yang diraup Shimiken?

Gaji Aktor Film JAV Fantastis 

Penghasilan aktor JAV itu fantastis, bahkan sering melebihi bayaran artis wanita, mengapa demikian? 

Artis JAV wanita itu terbagi dalam beberapa kategori, dua dari sedikit pengkategorian itu adalah Amatir dan Super Star.  

Contoh artis AV amatir seperti Hoshikawa Mitsuki, sedangkan Super Star itu terkenal baik di Jepang, media sosial, data penjualan DVD dan internasional, misalnya seperti Ai Uehara, Yua Mikami eks SKE48 atau Meguri yang sudah pensiun. 

Begitu juga dengan aktor JAV, bayaran mereka tergantung dari siapa yang berperan, kalau pentolan senior macam kakek legend Tokuda atau Shimiken, bisa mencapai minimal 5000 Yen (Rp 600 Ribu) per satu film.

Shimiken Aktor Film JAV Ken Shimizu AV.png
Ken Shimizu
Dan jadi aktor JAV jangan dikira mudah, menurut Ken ia sehari bisa dituntut syuting dua atau tiga kali. 
Karena rata-rata Jepang memproduksi 5100 film AV terbaru dalam satu pekan, dari total banyaknya rumah produksi yang ada saat ini, entah itu yang legal (sensor) maupun ilegal (non-sensor). 
Kelompok Yakuza ikut berperan penting dalam penyebaran dan penjualan film JAV tanpa sensor.

Bayaran Aktris JAV Termahal 

Sedangkan untuk aktris JAV wanita dengan bayaran paling tinggi, majalah Nikkei Business merilis update terbarunya pada 2016 silam, nama JULIA jadi pemegangnya total dia meraup lebih dari 2,6 Miliar rupiah per bulan. 

Hal tersebut wajar sebab nama Julia menjadi pemeran film AV yang paling laris di situs jual beli DVD seperti R18, belum lagi penjualan fisik, pendapatan iklan, endorse, tampil di televisi dan lainnya, sebab dia sudah seperti artis populer sekarang.

Di tempat kedua dan ketiga Julia disusul oleh Rion dan Yui Hatano yang juga semakin populer, bahkan mengalahkan nama Yua Mikami.

Aktor JAV Hampir Punah

Shimiken pernah mengatakan di akun Twitter-nya yang sudah terverifikasi, bahwa jumlah aktor film JAV saat ini seperti hewan yang terancam punah spesiesnya. 

Dia pun menambahkan kalau "Orangutan yang hampir punah mungkin lebih banyak daripada jumlah aktor AV sekarang."

Baca: Jepang Evaluasi Hukum Film JAV

Tawaran gaji yang tinggi tidak lantas membuat pria di Jepang mau begitu saja mengajukan untuk bermain film AV. 

Ken pernah memberikan tawaran pada teman-teman dan kerabat dekatnya buat ikutan berprofesi sebagai aktor, tapi ia mengaku sulit. 

"72 aktor laki-laki berbanding terbalik dengan 10ribu artis JAV wanita." ungkap Ken dilansir dari Asahi Shimbun. 

Lebih dari lima ribu film baru diproduksi tiap satu minggu membuat Jepang mengalahkan Amerika Serikat di industri tersebut. 

JAV juga jadi pemasukkan terbesar kedua bagi negeri Sakura selain industri Otomotif.

Supaya tetap kuat Ken selalu menjaga kebugaran dengan memperbanyak protein serta berolahraga minimal tiga hari dalam seminggu, Shimiken juga mengaku tidak akan menyerah.

"Saya akan tetap menjalani profesi ini sampai kapanpun selama saya masih mampu." ungkap Ken.

Shimiken sendiri sekarang sudah mampu meraup penghasilan hingga Rp 310 Juta per minggu dan menjadikan dia sebagai aktor JAV yang aktif di Jepang dengan gaji atau bayaran paling tinggi saat ini.

Berapa Gaji Bayaran Tinggi Aktor Dalam Pemeran Film JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun